Sukses

Kehilangan Glenn Fredly, Fans Unggah Video Lagu Sekali Ini Saja

Sejumlah penggemar pun mengenang Glenn Fredly melalui lagu Sekali Ini Saja.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) malam, menimbulkan duka yang sangat mendalam bagi semua pihak, termasuk juga tentunya para penggemar.

Sejumlah penggemar pun mengenang Glenn Fredly melalui akun media sosial masing-masing dengan mengunggah video sang musisi sedang bernyanyi.

Namun, para penggemar lebih banyak mengunggah video Glenn Fredly saat menyanyikan lagu "Sekali Ini Saja". Mereka pun turut menyampaikan rasa kehilangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video Salah Satu Konser

Banyaknya unggahan video lagu Glenn saat konser menyanyikan "Sekali Ini Saja" dari penggemar, bisa dilihat melalui sejumlah unggahan di Twitter.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Duka Penggemar

Sambil mengunggah video tersebut, sejumlah penggemar yang memiliki akun di Twitter pun mendoakan Glenn agar bisa beristirahat dengan tenang.

"Rest In Peace, Legend Glenn Fredly 1975-2020 #RestInPeace #Glennfredly," tulis @Nyctophiliarss.

"Rest in Power, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo! Folded hands," ujar @andrewplykn.

"RIP Glenn Fredly Broken heartBroken heartBroken heartBroken heart. It's my favorite song," ujar @last_heroine12.

4 dari 5 halaman

Duka Musisi

Sejumlah musisi dan selebriti juga mengenang Glenn Fredly dengan kalimat menyentuh di media sosial.

"Bung @glennfredly309 orang baik.. musisi panutan.. innalilahi wainnailahi rajiun... telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal di negri ini... Al fatihah 😭," tulis Rian D'Masiv di Instagram.

Bahkan, Judika dan Maia yang mendengar kabar ini saat live bersama, menyayikan lagu "Januari" setelah masing-masing dari mereka mengungkapkan ucapan duka.

5 dari 5 halaman

Meninggal di Rumah Sakit

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi dalam pesannya kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.