Sukses

Kenang Glenn Fredly, Judika dan Maia Estianty Nyanyikan Lagu Januari

Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly diketahui melalui pesan dari Tompi kepada Showbiz Liputan6.com .

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

Berita duka tersebut begitu cepat menyebar di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Live Instagram

Di waktu yang bersamaan, Judika tengah live di Instagram bersama dengan Maia Estianty. Keduanya pun mengaku terkejut mendengar berita tersebut.

"Glenn Fredly meninggal, serius nih?" tanya Maia Estianty.

"Oh iya benar katanya di Liputan6.com. Benar ya? itu di mana? Liputan6.com?" tanya Judika.

 

3 dari 4 halaman

Persembahan

Suasana pun langsung berubah menjadi sendu. Secara spontan, Judika dan Maia Estianty menyanyikan lagu "Kasih Tak Berujung", "Akhir Cerita Cinta",  "Januari" dari Glenn Fredly.

"Mudah-mudahan almarhum diterima di sisi tuhan yang maha esa. Aduh langsung berubah nih (mood) kita nih," kata Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Setelah keduanya menyanyikan lagu tersebut, Judika dan Maia Estianty menyampaikan belasungkawanya.

"Selamat jalan bung Glenn, tuhan kasih tempat terindah untuk Glenn Fredly, jaga juga keluarga yang ditinggalkan. Aku masih shock juga dengar ini, aku kaget banget dengar berita perginya Glenn Frely, yang jelas ini pukukan yang keras untuk keluarganya, apalagi istrinya baru melahirkan anak pertama, baru 40 hari lagi tadi aku lihat kabarnya," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini