Sukses

Pesan Terakhir Glenn Fredly buat Istri, Mutia Ayu: Semesta Menjagamu, Kita Bersama Selalu

Dalam unggahan terakhirnya, Glenn Fredly menulis pesan menyentuh untuk sang istri Mutia Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam. Pangeran Pop Tanah Air ini berpulang pada usia 44 tahun. Kabar duka terkait meninggalnya Glenn Fredly dikonfirmasi rekannya sendiri di Trio Lestari, Tompi.

Kepergian Glenn Fredly mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak ada kabar terkait riwayat penyakit Glenn Fredly sebelumnya. Menilik aktivitasnya di media sosial, Glenn Fredly kali terakhir mengunggah sebuah video berdurasi 6 detik, pada 4 April 2020.

Video ini menampilkan kebersamaanya dengan sang istri, Mutia Ayu di Pantai Puru Kambera, Nusa Tenggara Timiur. Mengenakan celana pendek gelap, kaus putih, dan topi, Glenn Fredly menggandeng Mutia Ayu yang memakai gaun putih polos tanpa lengan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istriku Tercinta

Video itu didedikasikan Glenn Fredly untuk Mutia Ayu yang tengah berulang tahun. Pelantun “Kasih Putih” dan “Januari” menulis pesan menyentuh untuk Mutia Ayu. “Happy birthday istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu,” tulis Glenn Fredly.

3 dari 3 halaman

Kecantikan adalah Sia-sia

Ia kemudian mengutip sebuah ayat dari Kitab Amsal Raja Salomo. Khususnya Amsal 31:30 yang melukiskan bagaimana perempuan semestinya. “Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” sambung pemilik album Selamat Pagi Dunia dan Kembali. Hingga artikel ini disusun, video ini disaksikan lebih dari 900 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini