Sukses

Sebelum Meninggal Glenn Fredly Sempat Dirawat Sepekan di Rumah Sakit

Glenn Fredly sempat dirawat selama sepekan di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Tanah Air tengah berduka. Salah satu musisi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly, meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) malam. Wendi Putranto manager band Seringai yang juga sahabat Glenn Fredly menuturkan, sebelum meninggal dunia suami Mutia Ayu sempat dirawat selama sepekan di rumah sakit.

Namun sayangnya, Wendi Putranto tak tahu sakit apa yang diderita oleh Glenn Fredly.

"Sempat seminggu dirawat di rumah sakit, tapi sudah pulang," kata Wendi Putranto saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (8/4/2020) malam .

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Musik Nasional

Wendi Putranto tak bisa berbicara banyak terkait meninggalnya Glenn Fredly. Yang ia tahu, Glenn Fredly dirawat bulan Maret lalu bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal pada 9 Maret.

"Pas hari musik sampai seminggu setelahnya," kata Wendy Putranto.

3 dari 4 halaman

Meninggal Pukul 18.00 WIB

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta Selatanpada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.

Kabar meninggalnya Glenn Fredly dibenarkan oleh sahabat karibnya Tompi, melalui Whatsapp kepada Liputan6.com

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

4 dari 4 halaman

Duka Sahabat

Kabar meninggalnya Glenn Fredly juga disampaikan melalui Instagram resmi Billboard Indonesia.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly. #billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini