Sukses

Duet Dian Sastrowardoyo dan Yura Yunita Jadi Trending Topic di Twitter

Membawakan lagu Serenata Jiwa Lara dan Harus Bahagia duet Dian Sastro dan Yura Yunita jadi trending topic twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Corona Covid-19 tak memudarkan kreativitas beberapa selebritas dan juga penyanyi Tanah Air. Meski harus menjalani aktivitasnya di rumah saja, namun tak membuat Dian Satrowardoyo dan penyanyi Yura Yunita pendek akal.

Dengan tema #duetdirumah, Dian Sastrowardoyo berkolaborasi dengan Yura Yunita menyanyikan lagu "Serenata Jiwa Lara" dan "Harus Bahagia". Ternyata duet Dian Sastrowardoyo mendapat sambutan baik dari warganet setelah Yura Yunita mengunggah video tersebut di Twitter.

"#duetdirumah bersama perempuan hebat, idola dari semua idola Kak @therealDiSastr. Serenata Jiwa Lara - Harus Bahagia," tulis Yura Yunita.

"Lagunya kak Dian bareng Diskoria Selekta ini jadi salah satu lagu moodbooster favoritku yang bikin bahagia selama #dirumahaja," lanjutnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dian Sastrowardoyo Puji Yura Yunita

Dian Sastrowardoyo mengomentari unggahan Yura Yunita. Ia memuji Yura Yunita dan mengaku mengidolakannya. 

"Ngejam duet kayak begini sama salah satu penyanyi favorit aku @yurayunita gemas! Menyenangkan sekali quarantine days jadi enggak bete. Terima kasih sudah diajakin ya. Apalagi aku memang suka banget sama lagunya Yura yang Harus Bahagia ini. Enjoy guys," tulis Dian Sastrowardoyo.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Penampilan mereka kini menjadi trending topic di Twitter. Tak sedikit warganet yang memuji suara Dian Sastrowardoyo dalam bernyanyi.

"Pantesan pagi2 mba Dian Sastro jd trending topic. Suaranya enak banget ternyata kalo nyanyi. Luveee," komentar lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Lagu

Lagu "Serenata Jiwa Lara" adalah lagu duet Dian Sastrowardoyo bersama Diskoria. Lagu ini diciptakan trio Lale, Ilman, dan Nino yang dirilis pada 17 Maret 2020. Sedangkan lagu "Harus Bahagia" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yura Yunita yang yang dirilis pada 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini