Sukses

5 Potret Kekompakan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Bisnis dan Bersedekah Bersama

Ria Ricis sangat menghormati Oki Setiana Dewi, bahkan lebih dari sebagai seorang kakak.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Ria Ricis di jagat dunia hiburan terbilang sukses, tentunya bukan tanpa dukungan keluarga. Nah, salah satu sosok yang mendukung Ricis salah satunya adalah sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Pernah aktif di dunia hiburan lebih dulu, tentu Oki Setiana Dewi sangat memahami perjuangan sang adik selama ini. Kini, nama Ria Ricis pun seolah tak pernah luput dari media sosial ataupun pemberitaan.

Maka, tak heran bila Ria Ricis sangat menghormati Oki Setiana Dewi, bahkan lebih dari sebagai seorang kakak. Sejumlah potret yang sempat beredar memperlihatkan betapa kompaknya kakak beradik ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kerap Memberi Nasihat

Tentu saja sebagai seorang kakak yang baik, Oki Setiana Dewi kerap menyampaikan nasihatnya kepada Ria Ricis. Terutama ketika Ria Ricis diterpa masalah maupun terlewat batas saat membuat konten vlog.

3 dari 10 halaman

Membeberkan Kebaikan Adik

Namun begitu, Oki Setiana Dewi juga membeberkan sejumlah kebaikan yang dilakukan oleh adiknya. Salah satunya adalah saat Ria Ricis bersedekah untuk anak-anak yatim piatu dan orang-orang membutuhkan.

4 dari 10 halaman

Kompak Berdua

Meskipun mereka memiliki satu lagi saudari, Shindy Putri, namun potret kekompakan Oki dan Ria Ricis lebih sering terlihat, terutama di media sosial.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah potret kekompakan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi? Yuk kita ikuti selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Bicara Bersama di Depan Publik

Sama-sama menjadi figur publik, tentu membuat Oki dan Ricis punya kemampuan berbicara di depan umum dengan baik. Keduanya bahkan terlihat pernah kompak berbicara bareng dalam sejumlah acara.

7 dari 10 halaman

2. Bisnis Oleh-Oleh Bareng

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis memiliki sebuah bisnis oleh-oleh yang terbilang sukses. Keduanya juga pernah terlihat memberikan dagangannya secara langsung kepada penggemar yang datang ke sebuah acara terkait bisnis mereka.

8 dari 10 halaman

3. Jualan Makanan

Selain bisnis oleh-oleh, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi juga memiliki usaha kuliner. Lihat betapa kompaknya mereka saat mempromosikannya kepada penggemar di gerai mereka.

9 dari 10 halaman

4.Tampil Bareng

Selain berbisnis, keduanya juga pernah tampil di televisi bareng. Masih tetap kompak, ya.

10 dari 10 halaman

5. Wisuda

Tak melulu soal bisnis dan acara. Adik dan kakak ini juga memiliki kedekatan emosional yang dalam. Lihat saja potret Oki Setiana Dewi saat wisuda. Selain sang ibunda, Ria Ricis juga ikut menemani sang kakak. So sweet, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.