Sukses

Kegemukan, 2 Kancing Baju Kaesang Pangarep Lepas Saat Hadiri Yasinan Ibunda Jokowi

Dua kancing baju Kesang Pangarep lepas lantaran perutnya membuncit. Rupanya, beberapa tahun terakhir berat badannya naik.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kejadian yang menimpa Kaesang Pangarep. Baru-baru ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo menghadiri acara yasinan untuk mendoakan neneknya, Sudjiatmo Notomiharjo.

Seperti diketahui, nenek Kaesang Pangarep meninggal dunia pada 25 Maret 2020 setelah dirawat selama beberapa hari di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo. Ada peristiwa menggelitik saat Kaesang Pangarep menghadiri acara tersebut.

Dua kancing bajunya lepas lantaran perutnya membuncit. Rupanya, beberapa tahun terakhir berat badannya naik. Cerita ini disampaikan Kaesang Pangarep di akun Twitter terverifikasi miliknya, pada Rabu (8/4/2020) siang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Copot 2 Lalu Diet

Kaesang Pangarep lantas membuat utas cuitan di Twitter. “Saya mau bikin thread tentang diet,” ujar bintang film Cek Toko Sebelah ini. Ia tergerak membahas diet gara-gara dua minggu lalu, terjadi peristiwa melalukan.

Saya mulai diet karena 2 minggu lalu waktu yasinan Eyang saya, kancing kemeja saya copot dua,” sambung adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Kaesang Pangarep membeberkan kronologi lonjakan berat badan yang dialaminya. Ia merasakan bobot merangkak naik sejak semester kedua 2019.

3 dari 5 halaman

Dari 70 ke 80 Kg

Terhitung dari tanggal 19 November 2019 sampai 28 Maret 2020, berat badan saya naik dari 70 kg ke 80 kg,” beri tahu cowok kelahiran Solo, 25 Desember 1994 itu. Kaesang Pangarep mengajak para pengikutnya di jagat maya untuk menyimak utas cara menambah atau membentuk berat badan versinya.

Bagi yang mau tahu caranya untuk nambah berat badan, nanti saya buatkan thread-nya tersendiri. Dulu berat badan saya cuma 51 kg,” YouTuber ini menyambung. Warganet penasaran dengan teknik menggemukkan badan ala Kaesang.

4 dari 5 halaman

Intermitten Fasting, Apa Itu?

Beberapa saat menanti, cuitan Kaesang Pangarep berikutnya malah bikin warganet drop. “Gak jadi deh, saya capek,” cetusnya. Tak ayal, warganet keki dan melayangkan protes. Sadar mengecewakan warganet, Kaesang Pangarep membuat utas semampunya.

“Yang saya lakukan selama dua minggu terakhir adalah intermitten fasting. Makan saya batasi di 1.200 kalori. Karbohidrat saya kurangi. Dua hari sekali latihan squat, bench press, dan barbell row,” urainya.

5 dari 5 halaman

Tumben Berbobot...

Kaesang menambahkan, “Sispek juga mulai kelihatan. Kemeja lama udah bisa dipakai lagi. Setiap orang berbeda-beda. Diet ini belum tentu cocok dengan Anda.” Penjelasan ini tak serta merta melegakan warganet.

Mereka terkejut, Kaesang Pangarep yang biasanya bercanda kini bikin utas serius seputar kesehatan. “Heh tumben Kang Pisang tweet-nya berbobot,” cetus seorang warganet. Yang lain malah curhat,Cara nebelin dompet di saat lockdown gimana, Mas?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.