Bagi Sembako, Hotman Paris: Ayo DPR, Rakyat Menunggumu!

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Apr 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 11:00 WIB
[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Hotman Paris (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diterapkan social distancing, banyak masyarakat menengah ke bawah yang sulit mendapat penghasilan. Hal ini membuat Hotman Paris sangat prihatin.

Untuk mengurangi beban ekonomi rakyat kecil di tengah pandemi corona, Hotman Paris melakukan aksi bagi-bagi sembako. Hal ini ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Sopir Hotman Paris keliling bagi beras dan mie ke pedagang kaki lima!" tulisnya sebagai keterangan video yang ia unggah pada Rabu (8/4/2020).

Dalam videonya, Hotman Paris dan sopirnya berjalan kaki membagi kan sembako kepada beberapa pedagang yang sedang mangkal di pinggir jalan.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Imbauan

Hotman Paris
Perbesar
[Foto: Instagram Hotman Paris]

"Sekarang ke sana. Yang itu ada dua tuh sama tukang sayur," ucap pengacara kondang ini kepada sopir pribadinya.

Selain itu, Hotman Paris juga mengimbau kepada anggota DPR untuk segera turun ke jalan melakukan hal yang sama. Saat ini, kepedulian dan empati memang sangat dibutuhkan oleh rakyat kecil.

3 dari 4 halaman

Minta DPR Turun ke Jalan

[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Preskon film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

"Diminta agar semua anggota DPR Turun ke rakyatnya di dapil masing-masing," sambung Hotman Paris mengakhiri keterangan videonya.

"Sopir Hotman Paris keliling ke pedagang kaki lima. Ayok DPR, rakyat yang milih kamu ke singgasanamu menunggu kamu di dapil masing-masing! Simbolik sindiran para oknum anggota DPR," tulisnya dalam unggahan berikutnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun kagum dengan kemurahan hati Hotman Paris. Mereka mendoakan agar selalu dikelilingi dengan hal yang baik.

"Luar biasa semoga Tuhan membalas kebaikan tulang ya. Semoga makin banyak orang mampu yang bisa mencontoh apa yang dilakukan tulang Hotman," ungkap robinsonsinurat.

"Percayalah jika semua petinggi tergerak hatinya, rakyat-rakyat kecil pasti merasa sangat terbantu," tambah anitadwitiara.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait