Sukses

Viral Hotman Paris Pakai Celana Pendek Compang-camping, Dikira Rok Mini

Hotman Paris viral di jagat maya gara-gara mengimbau warga Jakarta donasi beras dengan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta Aksi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali viral di jagat maya. Kali ini, bermula saat Hotman Paris menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Jakarta yang terdampak wabah Corona Covid-19.

Seperti diketahui, wabah Corona Covid-19 memukul semua sektor industri di Indonesia. Daya beli masyarakat pun ambruk. Hotman Paris menggagas program galang dana berupa beras.

Menurutnya, beras sebagai makanan pokok pasti dibutuhkan masyarakat Indonesia. Hotman Paris mengimbau mereka yang mampu untuk mendermakan sebagian uang untuk membeli beras bagi sesama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Kilogram Beras

Pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, ini menyampaikan imbauan lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (6/4/2020).

“Program 10 kilogram beras untuk rakyat yang kurang baik ekonominya yang menderita karena Corona di Jabotabek ada 25 juta penduduk. Diperkirakan dua juta penduduk mampu,” cetus presenter Hotman Paris Show dan Hotroom. 

 

3 dari 5 halaman

Rp 50 Ribu Bisa Beli Beras

Hotman Paris melanjutkan, “Kalau dua juta penduduk mampu. Kalau dua juta penduduk nyumbang 10 kilogram beras, maka akan terkumpul 20 juta kilogram.”

Ia juga mengimbau duit 50 ribu yang biasanya buat ngopi, sesekali boleh disisihkan untuk korban Corona Covid-19. “Anda belanja 50 ribu, sama dengan 5 kilogram beras. Lima kilogram beras cukup untuk makan satu minggu keluarga,” cetusnya.

4 dari 5 halaman

Celana Compang-camping

Tak ada yang salah dengan imbauan ini. Namun warganet salah fokus dengan celana pendek robek-robek yang dikenakan Hotman Paris. Saking robek, paha sang pengacara pun terlihat.

Hotman Paris bukannya tak menyadari. Di pengujung pesan, ia bilang, “Oke, ayo mari kita mendukung. Celana saya pun sudah compang-camping ini karena ancaman Corona.” Video ini ditonton hampir sejuta kali dan dikomentari lebih dari 9 ribu orang.

5 dari 5 halaman

Dikirai Pakai Rok Mini

Ya Allah Bang, gagal fokus sama celananya. Wkwkwkwk!” cetus seorang warganet. Yang lain mengira Hotman Paris pakai rok mini. “Tumben pakai rok mini, Om,” celetuknya. Warganet lain menimpali, “Untung orang tahu lo orang kaya, Bang. Kalau enggak sudah diangkut sama Dinas Sosial dikira lagi ngemis di pinggir jalan.

Bahkan, ada juga fokus pada resleting celana Hotman Paris yang sedikit melorot. “Eeeeeh naikkanlah dulu resleting celananya Tulang, kok jadi kasihan aku nengoknya. By the way mantap programnya Tulang. Stay health, God bless you (tetap sehat, Tuhan memberkatimu),” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini