Bikin Kagum, Putra BCL Isi Waktu dengan Mengaji Saat Karantina

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Apr 2020, 15:20 WIB
Diperbarui 08 Apr 2020, 15:20 WIB
BCL dan Noah Sinclair
Perbesar
BCL dan Noah Sinclair (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menekan penyebaran virus corona, masyarakat diharuskan membatasi aktivitas di luar rumah. Sama halnya dengan keluarga Bunga Citra Lestari atau BCL.

Putra semata wayang BCL dengan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair menjadi sorotan karena menghabiskan masa karantina di rumah dengan aktivitas yang sangat bermanfaat.

Melalui akun Instagram ibunda BCL, Emmy Muchlis, Noah Sinclair terlihat sedang mengaji. "Stay at home mengaji," tulis Emmy sebagai keterangan, Senin (6/4/2020).

Dalam fotonya, Noah Sinclair terlihat mengenakan kaus dan kopiah. Ia sedang membaca iqra yang dipandu oleh guru mengajinya melalui sambungan video call.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum

Noah Sinclair
Perbesar
[Foto: Instagram Emmy Muchlis]

Hal ini membuat warganet sangat kagum. Mereka mendoakan agar Noah Sinclair tumbuh menjadi anak yang baik seperti orangtuanya.

"Jadi anak saleh Noah, agar jadi penyejuk daddy kamu di akhirat," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Doa

Duka Bunga Citra Lestari di Pusara Ashraf Sinclair
Perbesar
Tangis Bunga Citra Lestari atau BCL saat pemakaman jenazah Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pukul 04.51 WIB pagi tadi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Anak salehnya Deddy sama Mami. Ya allah semoga Noah jadi anak saleh kebanggaan Deddy sama Mami San Noah selalu jadi anak baik," ungkap netizen lainnya.

"Masyaallah noah semoga Allah merahmati kalian sekeluarga," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

40 Hari

Sementara itu, Ashraf Sinclair sudah 40 hari berpulang ke keabadian. Semula, akan ada tahlilan bersama untuk mendoakan almarhum. Namun pandemi Corona membuat acara tahlilan 40 hari wafatnya Ashraf Sinclair ditiadakan.

BCL sendiri menggelar tahlilan hanya bersama ibunda dan anaknya saja. Keluarga Ashraf juga melakukan tahlilan secara terpisah di rumahnya di Malaysia.

Lanjutkan Membaca ↓