Sukses

Maia Estianty dan Keluarga Ikut Rapid Test, Apa Hasilnya?

Maia Estianty bersama keluarga serta ART menjalani rapid test.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan seluruh keluarga termasuk karyawannya menjalani rapid test virus Corona Covid-19 di rumahnya pada Selasa (7/4/2020). Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya, Maia Estianty mengutarakan bahwa ia sempat gelisah saat hendak menjalani rapid test. Namun setelah diketahui hasilnya, istri Irawan Mussry ini menjadi tenang.

"Alhamdulillah, awalnya sebelum berangkat baca2 doa, deg2an pas mau test Covid-19," tulis Maia Estianty sebagai keterangan videonya.

"Tapi akhirnya satu keluarga di rumaku dan suami, dan ART serta Pak Sopir, semuanya negative hasilnya dari Covid-19," mantan istri Ahmad Dhani ini menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Videonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang memamerkan hasil rapid test-nya. Ada pula Dul Jaelani yang sedang diambil darah serta Irawan Mussry yang berdiri di antara mereka.

Ia pun berterima kasih kepada sang suami yang telah menginisiasi rapid test di keluarganya. Pentolan Duo Maia ini berharap keluarganya selalu dalam keadaan sehat.

3 dari 4 halaman

Mengingatkan

"Terima kasih suamiku @irwanmussry yg mengajak satu rumah cek Rapid Test virus Corona.. Jadi hari ini nggak ada curiga2an lagi siapa yg bawa virus," kata dia.

Maia Estianty pun tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Serta sadar untuk menerapkan physical distancing.

"Yang nggak bisa test, kalau terpaksa pergi, tetap pakai masker ya guys kemana-mana, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan selama 20 detik dan bawa hand sanitizer kemana2, plus doa supaya tidak terjangkit wabah corona. Amin," ia mengakhiri

4 dari 4 halaman

Physical Distancing

Sementara itu, di rumahnya saja, Maia Estianty juga selalu menerapkan physical distancing. Contohnya, keluarganya harus duduk dalam jarak aman dan menghindari sentuhan fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.