Sukses

Deddy Corbuzier Nasihati Ria Ricis: Lain Kali Mikir Dulu Sebelum Ngomong Ya

Nasihat Deddy Corbuzier kepada Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis secara terbuka mengungkap kehidupan percintaannya kepada Deddy Corbuzier. Perbincangan mereka pun dijadikan konten YouTube dengan judul Nangis di Pojokan…Pamit Beneran Aja Lah! (Ria Ricis Batal Nikah).

Ya, sesuai judulnya, Ria Ricis rupanya sempat batal nikah karena terhalang restu ayahnya, Suliyanto. Tak disangka, konten tersebut berimbas buruk pada kekuarga Ria Ricis. YouTuber kondang itu meminta Deddy Corbuzier menghapus videonya.

"Aku dan kakak2 ga tega papa dipojokin om, aku sayang sama papaku om, jadi enggak tega kalau papaku disebut2 netizen," tulis Ria Ricis dalam pesan singkat kepada Deddy Corbuzier.

"Maaf ya om. Kalau aku aja yang dibully enggak apa-apa. Tapi kalau sama orangtua aku enggak tega, huhu," kata Ria Ricis menyambung percakapannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Deddy Corbuzier tentu saja tidak keberatan dengan permintaan Ria Ricis. Namun ia tetap menasihati adik Oki Setiana Dewi tersebut untuk lebih berhati-hati saat berbicara.

Apalagi, saat itu Ria Ricis berada dalam kondisi sadar dan tahu bahwa percakapannya akan dipublikasikan melalui saluran YouTube Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Berpikir Dulu

"Seperti yang diketahui bahwa dalam konten podcast saya, kita tidak mengedit apa pun.. it's pure you and me...talking freely what make this podcast very real and honest," tulis Deddy di YouTube-nya, Senin (6/4/2020).

"Love you all...and thank you for all support, to Ricis, lain kali mikir dulu sebelum ngomong ya. Love you still," ayah satu anak ini menyambung pernyataan.

4 dari 4 halaman

Restu

Sebelumnya, kepada Deddy Corbuzier, wanita berhijab ini mengatakan sempat diajak menikah oleh seorang pria sekitar tujuh bulan lalu. Lebih dari satu kali pria tersebut meminta restu pada orangtua Ria Ricis.

"Kan sekali permah dibilang sama keluarga aku, ya sudah enggak direstuin sekali, itu sudah lama. Kedua kali laki-laki ini menghadap lagi ke orangtua minta restu lagi, belum (dapat restu)," tuturnya dalam video yang telah dihapus itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.