Sukses

Terungkap, Bukan Rumah Song Joong Ki - Song Hye Kyo yang Dihancurkan, lalu Milik Siapa?

Sebelumnya diberitakan bahwa rumah yang pernah ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah dihancurkan.

Liputan6.com, Seoul - Rumah mewah yang pernah ditempati oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo seharga Rp 133 miliar dikabarkan mulai dihancurkan. Rencananya, lokasi tersebut akan dibuat gedung baru dengan lima lantai.

Namun rupanya, pemberitaan ini tak terbukti kebenarannya. Media Osen secara eksklusif melaporkan bahwa rumah yang dihancurkan itu adalah rumah pribadi Song Joong Ki.

"Saya sudah pergi ke kantor distrik selama bertahun-tahun untuk mendapatkan izin konstruksi untuk rumah itu," ungkap salah satu sumber seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa (7/4/2020).

"Dan baru-baru ini telah disetujui untuk rekonstruksi, jadi kami akan menghancurkannya terlebih dahulu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Paham

Memang, saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah, banyak yang mengatakan bahwa rumah di Itaewon tersebut akan menjadi rumah pengantin baru mereka. Namun, spekulasi itu tidak benar sama sekali. Keduanya tidak pernah tinggal bersama di sana.

"Keduanya tidak pernah tinggal di rumah tersebut. Itu bukan rumah pengantin baru mereka. Itu rumah pribadi yang dimiliki oleh Song Joong Ki," papar sumber dari Osen.

3 dari 4 halaman

Pemberitaan Sebelumnya

Sebelumnya media outlet South China Morning Post melaporkan bahwa rumah yang pernah ditempati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah dalam proses dihancurkan.

Izin pembongkaran dan pembangunan gedung baru telah disetujui sebelumnya, tetapi pembangunan baru dimulai. Itu terjadi karena menunggu pembagian aset antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selesai.

4 dari 4 halaman

Kata Agensi

Pihak agensi Song Joong Ki, History D&C, sebelumnya juga tidak pernah membenarkan kabar tersebut karena berkaitan dengan kehidupan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Song Couple