Sukses

Foto Ibunya Viral Bareng Kim Soo Hyun, Anak Rossa: Akhirnya Aku Punya Bapak Baru

Liputan6.com, Jakarta Rossa bikin geger jagat maya gara-gara mengunggah foto pernikahannya dengan Kim Soo Hyun, bintang serial populer Crash Landing On You. Dalam foto itu, Rossa mengenakan kebaya hitam panjang hingga menutupi kaki.

Sementara Kim Soo Hyun memakai beskap hitam dan belangkon cokelat. Tentu saja ini bukan foto pernikahan sungguhan. Foto pernikahan Rossa dan Kim Soo Hyun hasil editan.

Pengantinnya juga self quarantine, jadi cuma dipersatukan di aplikasi. Makasih tapi, doa dan aminnya. Really appreciate it guys. Doain kita bahagia, ya,” seloroh Rossa pada Minggu (5/4/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Unggah Foto Pernikahan

Lebih dari 300 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto ini. Lantas bagaimana reaksi Rizky Langit Ramadhan? Seperti diketahui, Rizky Langit Ramadhan adalah putra semata wayang pelantun “Tegar” dan “Kini” dari pernikahannya dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo, penggebuk drum Padi.

Menikah pada 18 Maret 2004, Rossa dan Yoyo berpisah pada 14 Juli 2009. Di luar dugaan, Rizky Langit Ramadhan mengunggah foto Rossa dan Kim Soo Hyun pada hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Selamat ya, Teh

Menyertai foto kreasi ini, Rizky Langit Ramadhan menulis, “Akhirnya setelah sekian lama aku mempunyai bapak baru aku!!! Alhamdulilah.” Foto ini disukai ribuan orang.

Tangkapan layar foto pernikahan Rossa dan Kim Soo Hyun kemudian diunggah Prilly Latuconsina di Instagram Stories. Bintang Matt & Mou dan Danur: I Can See Ghosts ini menyelamati Rossa. “Selamat, ya Teh @itsrossa910, I,m so happy for you,” cetus Prilly Latuconsina.

4 dari 5 halaman

Foto Pranikah

Sebelumnya, sejumlah seleb menyelamati pernikahan halu ala Rossa dan Kim Soo Hyun. Bella Saphira menulis, ““Milih (suami)-nya pinter, Oca.” Tidak hanya mengunggah foto kreasi pernikahan, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978, ini juga memamerkan foto kreasi prewedding alias pranikah dengan sang aktor.

5 dari 5 halaman

Hapus Foto Editan

Akibatnya, nama Kim Soo Hyun ramai dibahas warganet dan menjadi topik tren di situs pencari Google dari Minggu malam hingga keesokan harinya. Pernikahan via aplikasi ala Rossa dan Kim Soo Hyun juga ramai diberitakan media sepanjang hari itu.

Sadar kedua foto kreasinya viral di jagat maya, Senin (6/4/2020), pemilik album Kembali dan Yang Terpilih menghapus dua foto itu dari akun Instagram terverifikasi miliknya. Rossa sendiri tak memberi alasan pasti mengapa kedua foto itu akhirnya dihapus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.