Sukses

Aktor The Dark Knight Rises Jay Benedict Meninggal Dunia karena Corona Covid-19

Kabar kematian Jay Benedict diumumkan lewat situs resminya.

Liputan6.com, London - Korban virus Corona Covid-19 dari industri kembali bertambah. Aktor Inggris Jay Benedict meninggal dunia dalam usia 68 tahun setelah terinfeksi virus ini.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/4/2020), Jay Benedict meninggal dunia pada Selasa, 4 April lalu, karena komplikasi penyakit ini.

Kabar kematian Jay Benedict diumumkan lewat situs resminya. "Dengan duka mendalam kami mengabarkan kematian Jay Benedict karena komplikasi dari infeksi Covid-19," begitu isi pengumumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aliens dan The Dark Knight Rises

Jay Benedict telah berkarier di dunia hiburan selama hampir enam dekade. Ia juga sempat tampil dalam sejumlah film sukses seperti Aliens dan The Dark Knigt Rises, meski hanya mendapat peran kecil.

Ia lebih dikenal lewat kiprahnya di serial TV Inggris seperti Emmerdale, Jonathan Creek, serta Foyle's War.

3 dari 4 halaman

ADR

Selain berakting, ia juga mendirikan Sync or Swim, yang bergelut di bidang ADR atau Automated Dialogue Replacement, yang digunakan untuk pasca-produksi film dan serial TV. Salah satu proyek yang dikerjakannya adalah drama sukses Downton Abbey. 

4 dari 4 halaman

Meninggal karena Corona

Sebelum Jay Benedict, sejawatnya dari dunia hiburan juga sudah banyak yang mengembuskan napas terakhir karena penyakit ini. Beberapa di antaranya adalah aktris film Jaws Lee Fierro, aktor Star Wars Andrew Jack, dan yang terakhir adalah bintang film James Bond Honor Blackman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini