Sukses

Rachel Vennya Hadapi Penipuan Leo Andrea, Ibunda Beri Pernyataan Menohok

Setelah Rachel Vennya memberi klarifikasi soal penipuan yang dilakukan Leo Andrea, kini giliran sang ibunda, Viens Tasman.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya menghadapi kasus yang tak mengenakkan. Ayahnya, Leo Andrea, mencatut namanya untuk menipu klien yang membutuhkan jasa endorsement putrinya. Minggu (5/4/2020), Rachel Vennya telah menyampaikan klarifikasi.

Salah satu poin yang disampaikan Rachel Vennya, “Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dengan beliau. Dibilang akrab pun tidak. Benci pun tidak. Transaksi apapun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku ataupun ibuku.”

Senin (6/4/2020) dini hari, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman menyampaikan dukungan untuk putrinya. Mengunggah kompilasi foto kebersamaannya dengan Rachel Vennya, Viens Tasman menulis pernyataan menyentuh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Adalah Anugerah Terbesar

Anak adalah anugerah terbesar yang kita dihadiahkan Allah. Karena dari anaklah kita mendapatkan sumber kebahagian, ketenangan, kekuatan, dan rejeki,” Viens Tasman memulai tulisannya.

Ia berpendapat jika orang tua menyia-nyiakan anak, maka sumber kebahagiaan, kekuatan, dan rezeki itu akan diambil kembali oleh Allah. Itu pula yang dirasakan Viens Tasman saat berjuang membesarkan Rachel Vennya.

3 dari 5 halaman

Tak Rasakan Kasih Ayah

Dalam klarifikasi sebelumnya, Rachel Vennya memang menyebut sejak balita tak merasakan kehadiran sosok ayah. Viens Tasman membenarkan pernyataan putrinya.

Ia menjelaskan, “Begitupun, yang aku rasakan mempunyai anak seorang yang bernama Rachel Vennya. Entah apa yang direncanakan Allah, dari usia 1,5 tahun tidak merasakan kasih sayang seorang ayah.”

4 dari 5 halaman

From Zero to Hero

Usai berpisah dengan Leo Andrea, Viens Tasman menggambarkan hidupnya dengan Rachel Vennya cilik tertatih-tatih. “Bertatih-tatih, kerasnya Ibu Kota membuat dia mandiri dengan sendirinya. Memulai karir yang dia bangun sendiri dari nol, from zero to hero,” Viens Tasman menyambung.

Menurutnya, sejak kecil Rachel Vennya bercita-cita menjadi perempuan sukses. Kini, mimpi itu terwujud. Rumah tangga yang dibina Rachel Vennya bersama Niko Al-Hakim pun dikaruniai momongan.

5 dari 5 halaman

Dia Membuktikan Janjinya

Bermimpi ingin jadi orang sukses, banyak uang, karena dia bermimpi jika dia punya uang banyak dia ingin membahagiakan orang orang yang berjuang di saat dia dibawah,” beber Viens Tasman. Saat kesuksesan diraih, Rachel Vennya menepati janjinya.

Dia membuktikan janjinya. Aku ibunya dimanjakannya, kakek dan neneknya (orang tuaku) selalu diperhatikannya,” ujarnya. Hingga artikel ini disusun, pihak Leo Andrea belum memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.