Sukses

5 Fakta Istri Daniel Mananta yang Berdarah Jerman

Daniel Mananta memang jarang mengekspos sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia hiburan tanah air, nama Daniel Mananta dikenal sebagai sosok yang serba bisa. Selain menjadi presenter, ia juga belakangan mampu berakting secara memukau untuk film layar lebar.

Daniel Mananta memulai karier sebagai VJ MTV. Setelah sukses menarik hati banyak orang, ia pun semakin dikenal luas hingga akhirnya memiliki kesempatan tampil di program televisi lainnya.

Namun di sisi lain, tak banyak orang yang mengetahui perihal rumah tangga Daniel Mananta. Aktor A Man Called Ahok ini. Ia memiliki istri berdarah Jerman bernama Viola Maria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Jarang Mengekspos Istri

Ya, Daniel Mananta memang jarang mengekspos sang istri. Ia terbilang sangat tertutup dengan kehidupan rumah tangganya. Ia hanya berbicara mengenai hal itu dalam momen-momen tertentu.

3 dari 10 halaman

Berparas Cantik

Namun begitu, Viola Maria memiliki akun Instagram sendiri. Ia bahkan beberapa kali memamerkan sang suami di sejumlah unggahannya.

4 dari 10 halaman

Di-follow Selebriti Indonesia

Bahkan, akun Instagram Viola juga tampak diikuti oleh sejumlah selebritas Indonesia. Mulai dari Luna Maya, Cathy Sharon, Raline Shah, hingga Gading Marten.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Tampaknya cukup menarik juga bila kita menggali sejumlah fakta menarik sekaligus potret cantik istri Daniel Mananta ini. Ikuti selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Diekspos Melalui Instagram Live

Daniel Mananta dan sang istri sempat melakukan siaran langsung di Instagram bersama Rianti Cartwright dan suaminya. Dari situlah Daniel mengekspos rumah tangganya serta bercerita mengenai istrinya.

7 dari 10 halaman

2. Warga Jerman

Tak hanya berdarah Jerman asli, Viola Maria rupanya juga warga negara Jerman. Namun, Daniel tak bercerita banyak mengenai hal ini. Di media sosial saja ia lebih banyak mengunggah foto-foto berisi aktivitasnya.

8 dari 10 halaman

3. Dikaruniai Dua Anak

Daniel Mananta dan Viola disebut menikah pada 2011 lalu. Dari situlah mereka dikaruniai dua orang anak sepasang, yakni Mila dan Noam.

9 dari 10 halaman

4. Sering Pamer Foto Daniel

Bila Daniel jarang mengekspos foto-foto istrinya, Viola malah sering memamerkan foto-foto keluarga saat liburan. Tentu saja Daniel ada di foto-foto unggahan Viola.

Salah satu foto yang diunggah, yakni saat Daniel dan Viola berlibur ke Australia. Tampak keduanya mengunggah foto romantis di Instagram.

10 dari 10 halaman

5. Sering Menemani Daniel Bepergian

Viola juga beberapa kali menemani Daniel bepergian untuk menghadiri sejumlah acara formal maupun santai. Bahkan, keduanya juga terlihat di pernikahan Yuanita Christiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini