Sukses

Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia

Ayahanda Muhammad Aufar Hutapea yang juga adalah mertua Olla Ramlan, Daniel Hutapea, meninggal dunia di RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Olla Ramlan. Ayahanda Muhammad Aufar Hutapea yang juga adalah mertua Olla Ramlan, Daniel Hutapea, meninggal dunia.

Kabar meninggalnya mertua Olla Ramlan ini semula diketahui melalui pesan singkat yang diterima wartawan pada Senin (6/4/2020).

Dalam pesan tersebut, diketahui bahwa mertua Olla Ramlan ini meninggal dunia di rumah sakit pada Senin (6/4/2020) pada pukul 13.00 WIB.

"Innalillahi Waa Innaillaihi Rojiun Kami beserta seluruh Keluarga turut berdukacita yg mendalam atas berpulangnya sahabat kita senior HIPMI dan ManTuM GAPENSI 'DANIEL HUTAPEA'' Ayahnda tercinta dari AUFAR DANIEL HUTAPEA, hari Senin, 06 APRIL 2020, pukul 13.00 di RSPAD, semoga arwah alm diterima disisiNYA, AaMiiN..!!! 🤲🙏🙏🙏, Rencana rumah duka pemakaman  akan di-info selanjutnya segera," begitu isi pesan duka tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Story

Bersamaan dengan itu, Olla Ramlan juga mengumumkan melalui unggahan Instagram Story.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Telah berpulang ke Rahmatullah *Ayahnda dari Aufar Hutapea* Daniel Hutapea (Senior HIPMI) Senin, 6 April 2020 Pukul : 13.00 WIB di RSPD Jakarta. Info terkait Jenazah disemayamkan dan Pemakaman akan di info lebih lanjut," tulis Olla Ramlan.

 

3 dari 3 halaman

Mohon Maaf

Melalui unggahan tersebut pula Olla Ramlan mewakili pihak keluarga yang ditinggalkan meminta maaf kepada semua pihak, serta memaafkan mendiang mertuanya bila di masa hidupnya ada kesalahan yang diperbuat.

"Semoga amal ibadah Almarhum selama hidupnya diterima di sisi Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin dan mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya. Keluarga Alm. Daniel Hutapea Ayu Tiara Siregar. Aufar Hutapea - Olla Ramlan Nadia - Dana Almira - Vania Aurora - Fakes," lanjut Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.