Sukses

3 Potret Al Ghazali Bermain Sepak Bola, Disebut Mirip Cristiano Ronaldo

Al Ghazali memang menggemari olahraga Sepak Bola.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Al Ghazali memang kerap menjadi pusat perhatian. Maklum saja, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memang memiliki wajah yang tampan. Tak salah kalau dirinya memiliki banyak penggemar. 

Dalam setiap kesempatan, Al Ghazali selalu tampil keren di berbagai kesempatan. Bahkan ketika dirinya sedang berolahraga. Terakhir, Al nampak gagah ketika menunggangi kuda.

Yang terbaru, Al Ghazali mengunggah foto dirinya bermain sepak bola di akun instagram pribadinya @alghazali7. Al mengunggah fotonya tersebut lantaran dirinya rindu bermain sepak bola. Berikut ulasan lengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggah Foto Main Sepak Bola

Dilansir dari akun instagram Al Ghazali @alghazali7, Al mengunggah potretnya saat sedang bermain sepak bola. Melalui unggahannya tersebut, ia mengungkapkan rasa rindu nya dengan sepak bola.

"Bola, sungguh aku sangat merindukan mu :(," tulis Al Ghazali.

 

3 dari 6 halaman

2. Bersama Bastian Steel

Dalam foto tersebut, Al tengah berebut bola dengan Bastian Steel. Keduanya tampak jago dalam bermain sepak bola. 

Al dan Bastian memang kerap terlihat bermain sepak bola bersama. Hal ini tampak dari beberapa unggahan foto di akun instagram masing-masing.

 

4 dari 6 halaman

3. Suka Sepak bola

Al Ghazali tampak senang dengan olahraga sepak bola. Ia kerap membagikan aktivitas positifnya tersebut di akun instagram pribadinya @alghazali.  

Al terlihat tengah menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama rekan-rekan selebriti seperti Ammar Zoni, Handika Pratama dan Atta Halilintar. Mereka tampak mengenakan jersey sepak bola yang sama.

 

5 dari 6 halaman

Disebut Mirip Cristiano Ronaldo

Melihat unggahan foto Al Ghazali, para netizen lantas memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang menyebut Al mirip dengan Cristiano Ronaldo. 

Tak hanya wanita, netizen pria pun banyak yang mengatakan Al mirip dengan pesepak bola ternama tersebut. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"@alghazali7 mirip banget @cristiano," tulis @vendhyarmandhani.

"Kok mirip Cristiano Ronaldo yah hehehe," tulis @everysyah.

"Gue kira @cristiano," tulis @ilhamalrashid.

"Mirip @cristiano," tulis @m.mahdiannur.

"CR7 bnget," tulis @a.muh.rizal27.

 

6 dari 6 halaman

Komentar Para Netizen

Al memang memiliki banyak penggemar di media sosial. Tak hanya tampan, Al juga multitalenta. Hal tersebut membuat banyak orang mengidolakannya. Bahkan akun instagram nya pun telah memiliki 13,7 juta pengikut.  

Para netizen pun kerap memuji Al yang selalu terlihat tampan di berbagai kesempatan. Bahkan, dalam unggahan tersebut, banyak netizen yang malah menggombali nya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Apalagi aku rindu kamu," tulis @rahmalyare.

"Pengen jadi bola deh," tulis @queenhayyuningtyas.

"Kalau aku si rindu kamu," tulis @icharustandii.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.