Sukses

Rossa dan 4 Artis Ini Pajang Potret Halu Bersama Aktor Top Korea

Rossa dan para selebriti Tanah Air ini membuat potret editan yang seolah sedang bersama aktor Korea idola mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Demam drama Korea Selatan di Indonesia, masih dirasakan hingga sekarang ini. Bukan cuma masyarakat pecinta K-Pop atau budaya Korea yang antusias. Rossa dan sejumlah selebriti pun rupanya sangat menyukai K-Drama.

Bahkan saking sukanya dengan salah satu aktornya, Rossa dan para selebriti Tanah Air ini sampai rela membuat potret editan seolah sedang bersama idola mereka tersebut. Sehingga, mereka pun terkesan sedang halu.

Nah, baru-baru ini Rossa memamerkan potret halu pernikahannya dengan seorang aktor Korea Selatan. Editannya pun hampir menyerupai foto asli, hingga sukses menggemparkan warganet dan rekan-rekan sesama artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tak Cuma Foto Pernikahan

Sebelum Rossa, sejumlah artis juga mengunggah foto halu bersama aktor Korea lainnya termasuk Melly Goeslaw. Bukan pernikahan, Melly memamerkan potret halu seolah menjadi bagian dari cast di beberapa serial drama.

Bahkan artis-artis lain pun ada yang memamerkan potret halu seolah sedang bermesraan dengan aktor idola masing-masing.

3 dari 10 halaman

Halu Challenge

Usut punya usut, rupanya Melly Goeslaw yang mempelopori semua ini. Setelah memamerkan potret halu-nya, Melly membuat Halu Challenge kepada Tata Janeeta, Rossa, Chika Jessica, Viona Rosalina, dan Iis Dahlia.

4 dari 10 halaman

Mereka yang Menjawab

Namun belum semua artis menjawab tantangan Melly Goeslaw. Hingga artikel ini dibuat, baru Rossa, Chika Jessica, dan Tata Janeeta yang sudah menjawabnya. Bahkan, Angela Lee pun ikut ambil bagian.

5 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah potret-potret halu bersama aktor top Korea yang diunggah para artis Tanah Air kita? Yuk ikuti selengkapnya.

6 dari 10 halaman

1. Rossa Halu dengan Kim Soo Hyun

Rossa merupakan artis yang terakhir mengunggah potret halunya bersama aktor Korea, hingga tulisan ini dibuat. Ia memamerkan foto pernikahan dengan Kim Soo Hyun.

Di potret tersebut, Rossa dan bintang film Real itu seolah-olah sedang mengenaka busana adat Jawa.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine. Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi. Makasih tp doa dan aamiin nya, really appreciate it guys.Doain kita bahagia ya ❤️," tulis Rossa dalam keterangannya.

Menariknya, Dian Sastrowardoyo sempat menuliskan komentar dengan menanyakan nama artis yang sedang bersama Rossa dalam foto halu itu.

7 dari 10 halaman

2. Tata Janeeta Halu dengan Hyun Bin

Sebelum Rossa, Tata Janeeta sudah terlebih dahulu memamerkan potret halu pernikahan dengan aktor utama serial drama Crash Landing on You, Hyun Bin

"Mantan pasti bilangnya ini editan," tulis Tata berseloroh.

Dalam potretnya, Tata dan Hyun Bin seolah sedang mengenakan busana pengantin adat Sunda. Bahkan, Tata juga membuat potret-potret lain, yakni foto yang latar belakangnya ditambahkan teman-teman artis. Sehingga mereka seolah menjadi tamu undangan.

Tata Janeeta juga mengunggah potret mesra dirinya bersama Hyun Bin yang posenya diambil dari poster drama Crash Landing On You.

8 dari 10 halaman

3. Chika Jessica Halu dengan Hyun Bin

Seperti Tata Janeeta, Chika Jessica juga mengunggah potret halunya bersama Hyun Bin saat memerankan Ri Jeong-hyuk alias Kapten Ri dalam Crash Landing On You.

"Ok bhaiqqqqq....😏 karena aku dapet tantangan #haluchallenge dari teh @melly_goeslaw dgn terpaksa aku keluarin foto ini yg seharusnya menjadi koleksi pribadi aku sm oppa Hyun Bin doang ❤️," tulis Chika Jessica.

Sebelumnya, Chika juga sempat memamerkan potret halu berada di pelukan Hyun Bin.

"Doain Chika seu-ri sama Kapten Ri samawa ya temen-temen," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

9 dari 10 halaman

4. Melly Goeslaw Halu dengan Gong Yoo

Nah, ini dia biang keladi Halu Challenge kita, Melly Goeslaw. Sebelum membuat rekan-rekan sesama artis mengunggah potret halu mereka, Melly sudah terlebih dahulu pamer banyak foto halu, salah satunya bersama Gong Yoo.

Dari dua foto halu bersama Gong Yoo yang diunggah Melly, salah satunya menarik perhatian. Foto tersebut adalah ketika ia dan aktor Train to Busan itu sedang memakai sepatu secara berbarengan.

Selain bersama Gong Yoo, Melly juga pamer potret bersama Hyun Bin di salah satu adegan Crash Landing On You. Selain itu, Melly juga mengunggah potret halu sebagai salah satu cast serial drama Goblin dan Crash Landing On You.

Di poster Crash Landing On You, Melly seolah memerankan Yoon Se-ri, menggantikan wajah aktris aslinya, Son Ye-jin.

10 dari 10 halaman

5. Angela Lee Halu dengan Park Seo Joon

Angela Lee yang juga pecinta drama Korea, tak mau ketinggalan dengan memamerkan potretnya bersama Park Seo Joon. Dalam fotonya, Angela seolah sedang memegang dahi aktor utama Itaewon Class itu.

Selain itu, Angela Lee juga mengunggah potret bersama Lee Young Joon yang tampil di drama What's Wrong With Secretary Kim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.