Sukses

Ingin Menjadi Pribadi yang Lebih Baik, Enda Ungu Ciptakan Lagu “Jalan Panjangku”

Saksikan official music video dari band Ungu di sini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama vakum dari industri musik, grup band Ungu akhirnya mengeluarkan single religi terbaru mereka bertajuk “Jalan Panjangku”. Lagu tersebut masuk ke dalam album kompilasi Top Hits Religi Ungu yang dirilis tahun 2020

Sang gitaris, Enda yang merupakan pencipta lagu tersebut mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari rasa gelisah yang ia rasakan jika suatu saat menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Menurut pria bernama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu, lagu ini merupakan salah satu cara dirinya berbicara kepada sang Khalik agar bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Pesan yang ingin disampaikan dalam lirik lagu terbaru dari Ungu tersebut sebenarnya memiliki makna yang multireligi, tidak dikhususkan untuk kaum muslim saja. Terlebih lagi, dengan adanya pandemi corona  di Indonesia, membuat lagu ini memiliki makna yang semakin dalam.

Bagi yang penasaran dengan single religi terbaru dari Ungu berjudul “Jalan Panjangku”, bisa mendengarkannya melalui tautan berikut ini.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.