Giring Ganesha Kembali Bermusik Dengan Membawakan Lagu berjudul Sendiri

Oleh Herfianto pada 06 Apr 2020, 18:20 WIB
Diperbarui 06 Apr 2020, 18:20 WIB
Giring Ganesha Kembali Bermusik Dengan Mengeluarkan Single berjudul Sendiri. sumberfoto: Musica Studio's
Perbesar
Giring Ganesha Kembali Bermusik Dengan Mengeluarkan Single berjudul Sendiri. sumberfoto: Musica Studio's

Liputan6.com, Jakarta - Eks vokalis band Nidji, Giring Ganesha kini kembali hadir di tengah dunia musik Tanah Air melalui single barunya yang berjudul "Sendiri". Lagu ini berceritakan bahwa manusia tidak hanya diciptakan sendiri, melainkan berpasangan. Sudah menjadi sifat dasar manusia untuk melakukan hubungan dengan sekitarnya.

Menurut Giring, kesendirian merupakan hal besar dalam hidupnya. “Kita sebenarnya mampu bekerja sendiri, namun ketika ingin mencapai sesuatu yang lebih besar, perlu sebuah kerjasama. Ada kalanya sendiri itu penting, namun jangan sampai berlarut dalam kesendirian itu. Saya sering sekali merasa sendiri, sesekali tidak ada yang salah dalam menikmati kesendirian.” ucap Giring.

Lagu "Sendiri" sebelumnya sudah pernah dipopulerkan oleh Chrisye, yang diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra pada tahun 1984. Lagu ini dibawakan kembali oleh Giring pertama kalinya secara solo.

Penasaran seperti apa Giring Ganesha membawakan lagu berjudul "Sendiri" tersebut? Simak selengkapnya official lyric videonya di channel Musica Studio's hanya di Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓