Sukses

Yuni Shara Ungkap Pesan Menyejukkan soal Melawan Virus Corona

Yuni Shara menyanyikan lagu untuk membangun kesadaran masyarakat dalam melawan penyebaran Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Tanah Air yang menyebarkan pesan positif untuk bersama-sama melawan penyebaran virus Corona Covid-19. Salah satunya adalah penyanyi Yuni Shara.

Melalui akun Instagram desainer Didiet Maulana, Yuni Shara mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan kebersihan. Karena kedisiplinan dapat menyelamatkan diri sendiri juga orang lain.

"Buat saudara-saudaraku semua semoga selalu sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Gusti Allah. Selalu jaga jarak, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan," kata Yuni Shara mengawali videonya.

"Kalau ada waktu berjemur setiap jam 10 pagi, Untuk yang mau mudik sebaiknya ditunda dulu karena kita harus memutus mata rantai dari Covid-19 ini," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap di Rumah

Yuni Shara juga tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk berdiam diri di rumah. Karena langkah sederhana ini dapat membantu menekan penyebaran virus Corona secara signifikan.

“Dan enggak bikin capek para tenaga medis dan petugas keamanan kita, jadi sebaiknya kita di rumah saja," kata kakak Krisdayanti tersebut.

3 dari 4 halaman

Nyanyian

Sembari memetik gitar, Yuni Shara melantunkan lagu berisi pesan positif. "Lebih baik di rumah saja daripada di luar sana. Bekerjanya di rumah saja, ibadahnya di rumah saja," begitu penggalan lagu yang dinyanyikan Yuni.

Bersama video tersebut, Didiet Maulana mengucapkan terima kasih kepada ibu dua anak ini dalam keterangannya. Ia berharap agar wabah ini segera berakhir.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Pesan Adem,Suara Merdu. terima kasih mbak @yunishara36 yang sudah memberi pesan positif untuk kita semua dan lagu merdunya di akhir pesan," tulisnya belum lama ini.

"Mbak @yunishara36 menyapa kita semua termasuk para tenaga kesehatan yang setiap hari penuh cinta merawat para pasien pandemik. Semoga kita semua bisa melalui ini semua," sambung Didiet Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.