Sukses

Andrea Dian Pulang ke Rumah, Rekan Selebritis Menyambut di Instagram

Pulang ke rumah, Andrea Dian dapat sambutan baik dari para selebritis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kurang lebih tiga minggu diisolasi di rumah sakit karena dinyatakan positif Corona Covid- 19, Andrea Dian akhirnya diperbolehkan pulang.

Kepulangan Andrea Dian mengacu pada hasil tes kesehatannya yang kian hari semakin membaik. Setelah mendapatkan hasil negatif saat menjalani rapid test, Andrea Dian tak begitu saja dinyatakan bersih dari Corona Covid-19.  

Sampai akhirnya ia menjalani dua kali swab test dan keduanya menyatakan dirinya  telah terbebas dari Corona Covid-19.

"Halleluya ! Puji Tuhan , aku sudah dipulihkan . Tuhan hebat ❤️‎ Hi temen2 smua , setelah melalui 3 minggu perawatan , akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19 . Tuhan angkat semua virus ditubuhku , dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19," tulis Andrea Dian di akun Instagramnya, Minggu (5/4/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Welcome Home

Atas kepulangan Andrea Dian, para sahabat dari kalangan selebritis menyambutnya dengan baik. Mereka ikut berbahagia atas kepulangan Andrea Dian yang akhirnya bisa bertemu sang suami, Ganindra Bimo.

"Alhamdulillah, sehat terussss!!! Thank u for always share syg‎," ucap Tya Ariestya dalam kolom komentar unggahan Andrea Dian. 

"Welcome Home," ucap Tantri Kotak. 

3 dari 5 halaman

Ernest Prakasa

Komika Ernest Prakasa tak ketinggalan ikut berkomentar. Ia ikut senang akhirnya Andrea Dian dan Ganindra Bimo kini bersatu setelah dipisahkan oleh Corona Covid -19.

"‎Puji Tuhan. Selamat melepas rindu ❤️‎," tulis Ernest Prakasa. 

4 dari 5 halaman

Melaney Ricardo Kaget

Sementara itu, Melaney Ricardo kaget dengan kepulangan Andrea Dian. Meski begitu, ia ikut berbahagia dengan kesembuhan dan kepulangan wanita 34 tahun itu. 

"‎Whattttt???? Udahhhh blk?????❤️❤️❤️ God is great 🙏🙏🙏," tulis Melaney Ricardo.

5 dari 5 halaman

Selebritis Lainnya

Bebebrapa artis lain juga tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang telah dinyatakan sembuh dari virus Corona Covid-19 dan telah diperbolehkan pulang. 

"💓💓💓💓💓💓 GOD bless u both🙏🏻," tulis Audy Item

"Halelujah 🙏🏻 GBU always," tulis Gading Marten

"happy to see this !! ❤️ @andreadianbimo @ganindrabimo be safe and stay healthy guys," tulis Keira Shabira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.