Sukses

Nikita Mirzani Ancam Polisikan Orang-Orang yang Minta Uang ke Rumahnya

Merasa terganggu, Nikita Mirzani akan lapor polisi karena banyak orang yang minta uang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dibuat kesal oleh orang-orang yang belakangan ini kerap menyambangi kantor dan kediamannya. Mereka sengaja datang untuk meminta uang agar bisa membeli kebutuhan pokok di tengah pandemi Corona Covid-19.

Kekesalan itu diluapkan Nikita Mirzani lewat  Instagram Story-nya. Nikita Mirzani ngamuk-ngamuk dan meluapkan emosinya karena merasa privasinya terganggu selama ada orang-orang tersebut di depan rumah dan kantornya.

"Dengerin semua orang ya, yang enggak punya uang atau enggak punya kerjaan, lama-lama gueemosi. Enggak usah pada ke kantor gue, di sini bukan tempat untuk minta duit," ucap Nikita Mirzani lewat unggahannya Sabtu (4/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Keinginan Hati

Nikita Mirzani akan memberi uang kepada orang -orang yang membutuhkan, dan sesuai dengan keinginan hatinya yang terdalam. Ia tidak suka bila disambangi dan dimintai uang seperti yang dilakukan orang-orang di depan rumahnya beberapa hari ini.

"Kalau gue mau kasih uang, gue akan bantu. Nggak usah juga datang berbondong-bondong ke sini, antre minta duit. Mau bwa anak kek, minta sumbangan, keluh kesah, sampai nangis saya nggak peduli sampai 30 orang datang," tutur Nikita Mirzani kesal.

3 dari 4 halaman

Gadai

Tak hanya meminta uang, ada juga yang menggadaikan barang berharganya kepada Nikita Mirzani. Namun semua itu ditolak mentah mentah oleh ibu tiga anak itu.

"Ada yang minta uang, ada yang gadai BPKB gue enggak peduli," ujar Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Kesal, Nikita Mirzani akan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Sebab ia merasa kenyamanannya terganggu akibat kedatangan orang-orang di sekitar rumahnya.

"Kalian mengganggu keamanan, saya akan lapor polisi. Saya juga kerja sendiri, cari duit sendiri," kata Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini