Sukses

Tata Janeeta Pamer Potret Pernikahan dengan Hyun Bin, Sukses Bikin Ngakak

Potret kocak bersama Hyun Bin ini dipamerkan sendiri oleh Tata Janeeta melalui akun resminya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tata Janeeta belum lama ini mengunggah sejumlah potret hasil editan bersama aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Lucunya, foto tersebut seolah-olah menggambarkan suasana pernikahan Tata dan Hyun Bin.

Potret kocak tersebut dipamerkan sendiri oleh Tata Janeeta melalui Instagram resminya, @tatajaneetaofficial. Lucunya lagi, Hyun Bin seolah dibuat sedang mengenakan pakaian pengantin adat Sunda seperti halnya Tata.

Potret-potret editannya pun ada dua unggahan. Unggahan pertama hanya memperlihatkan Tata Janeeta dan Hyun Bin.

Sementara unggahan kedua merupakan rangkaian sejumlah foto dari unggahan pertama yang latar belakangnya ditambahkan dengan foto-foto kerabat maupun rekan-rekan artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menandai Fotografer

Seolah menjadi sebuah unggahan yang serius, Tata menandai sejumlah akun yang disebutnya sebagai fotografernya.

"Mantan pasti bilangnya ini editan. Photografer: @dayan_hamid Mohon doanya gaes.. @jesse_cn @melly_goeslaw @helenalim899 @ochza @amienilyas @jamesfritz434," tulis Tata Janeeta pada keterangan unggahan foto pertama.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Lebih kocak lagi, Tata seakan-akan sudah melangsungkan resepsi pernikahan dengan sukses pada unggahan kedua. Di situ, ia juga menandai sejumlah rekan artis seperti Maia Estianty hingga Melly Goeslaw.

"Makasih udah pada dateng ya gaes.. maaf ga bisa post semua yang hadir tadi sore.. hanya Alloh yang bisa membalas kebaikan kalian..@melly_goeslaw , @maiaestiantyreal @nafaurbach @isdadahlia @jesse_cn @amienilyas @jamesfritz434," tulis Tata Janeeta dalam keterangan fotonya.

4 dari 5 halaman

Mengundang Tawa

Ulah Tata Janeeta di Instagram ini berhasil mengundang tawa sebagian besar warganet. Bahkan, rekan-rekan artis yang ditandai maupun tidak, ikut mengungkapkan kegelian mereka. Tata Janeeta pun disebut halu oleh beberapa rekan seleb.

"Bahahahahahhahahahhahahhah haluuuuuu tingkat goblin," tulis Melly Goeslaw.

"Perkawinan yang sangat Dahsyat!!!! wow.... Tadi itu untung gak ketahuan pak polisi kalo lu ngumpulin banyak tamu," ujar Maia Estianty.

5 dari 5 halaman

Kata Warganet

Warganet yang tak dapat menahan kegelian pun ikut berkomentar dengan ungkapan yang tak kalah lucunya.

"Yampunn teteh ngakak dong ada BTS nya. Samawaa yaaaa teh," ujar @naaradhnaa12.

"Alhamdulillah selamet ya teh udah nikah onlen.. inget walau udah nikah malem pengantennya mah teteup onlen 😂," kata @nakulasvarnabhumi.

"Taq atuh teh ig hyunbin y sp tau dia liat lsg dlamar bnran 😂😂," tulis @akhariasri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.