Sukses

Raisa Adriana dan 5 Artis Ini Pamer Momen Kocak Selama Isolasi Diri dengan Pasangan

Raisa Adriana, Inul Daratista dan sejumlah artis Indonesia memamerkan video kocak bersama pasangan selama masa isolasi diri.

Liputan6.com, Jakarta - Masa isolasi diri di tengah meluasnya wabah virus Corona Covid-19 di Indonesia, membuat siapapun harus mengisolasi diri sesuai imbauan pemerintah. Tak terkecuali bagi para artis seperti Raisa Adriana.

Namun begitu, Raisa Adriana mengisi waktu di rumah bersama sang suami dengan beragam kegiatan seru. Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah selebriti. Sebut saja Inul Daratista maupun Judika.

Bersama pasangan masing-masing, Raisa Adriana dan para selebriti Tanah Air ini sempat mengunggah momen seru di rumah. Alhasil, warganet pun dibuat terhibur oleh aksi mereka.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bosan

Melihat aksi para seleb ini, wajar saja bila mereka memamerkan kegiatan seru nan kocak. Pasalnya, masa isolasi dirii ini tentunya berdampak pada psikologis yang salah satunya menimbulkan rasa bosan.

3 dari 10 halaman

Kegiatan Unik

Nah, karena terdorong ingin lepas dari rasa bosan itulah akhirnya kegiatan yang dilakukan para artis dan pasangannya ini tergolong unik dan menarik.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Mau tahu siapa saja artis yang memamerkan kegiatan seru dan unik ini? Apa saja yang mereka lakukan? Yuk simak deretannya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Inul Daratista

Seperti disampaikan di atas, Inul Daratista merupakan salah satu artis yang memamerkan kegiatan uniknya bersama sang suami, Adam Suseno.

Dalam unggahannya di Instagram Inul, terlihat bahwa Adam berdandan layaknya Raja Dangdut Rhoma Irama. Sementara Inul menggandeng tangan suaminya itu. Menggunakan aplikasi Tik Tok, keduanya pun memasang audio dari salah satu adegan film Rhoma Irama. Gaya kocak Adam Suseno pun mampu menggelitik perut warganet.

6 dari 10 halaman

2. Judika

Bila Adam Suseno berdandan ala Rhoma Irama, maka Judika bergaya sebagai dirinya sendiri saat menjadi juri di sebuah kontes tarik suara. Judika pun tampak beraksi dengan sang istri, Duma Riris.

Namun bukan Judika yang menarik perhatian, melainkan aksi Duma Riris yang menirukan suara mirip peserta yang dibuat melengking pada aplikasi Tik Tok.

Aksi Duma semakin kocak tatkala ia menirukan suara dalam aplikasi yang mengatakan bahwa sang peserta mengidolakan Judika. Namun ketika ditanya lagu apa yang ia tahu, si peserta malah menyebut judul lagu Rhoma Irama, "Judi".

7 dari 10 halaman

3. Raisa Adriana

Bersama sang suami, Hamish Daud, Raisa memamerkan kegiatan berdandan. Namun uniknya, Raisa meminta Hamish untuk mendandani wajahnya.

Tak tanggung-tanggung, Raisa memamerkan video seru bersama suaminya itu dalam durasi yang cukup panjang, sekitar 10 menit di Instagram TV.

Sempat kebingungan, Hamish pun beberapa kali mengekspresikan gaya kocak selama mendandani istrinya. Alhasil, Raisa pun menahan tawa agar hasil polesan dari sang suami tak berantakan.

8 dari 10 halaman

4. Felicya Angelista dan Hito Caesar

Pasangan pesinetron satu ini sempat memamerkan video saat Felicya mendandani Hito dengan riasan yang sembarangan. Alhasil, Hito pun memperlihatkan aksi pembalasan kepada kekasihnya itu.

Video yang diunggah di YouTube ini pun menjadi kocak tatkala Hito justru mendandani Feli layaknya seorang pria dengan cambang dan kumis.

9 dari 10 halaman

5. Irish Bella dan Ammar Zoni

Bila Felicya Angelista dan Hito Caesar menampilkan aksi saling coret wajah, berbeda dengan pasangan pesinetron Irish Bella dan Ammar Zoni.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, keduanya sempat bermain dengan sejumlah kerabat mereka sambil duduk melingkar.

Pada salah satu permainan, mereka harus memperagakan beberapa perkakas hanya dengan sebuah tongkat. Ketika giliran Irish Bella, ia memperagakan sebuah cangkul.

Namun pada satu ayunan, ia terlihat seperti mengarahkan cangkul ke suaminya dengan wajah gemas. Momen ini pun diedit sedemikian rupa hingga terlihat kocak.

10 dari 10 halaman

6. Vanessa Angel

Berbeda dari artis-artis di atas, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi, memamerkan kegiatan mereka saat sedang mencuci mobil. Sambil bernyanyi, Vanessa yang sedang menyiram mobil dengan selang, seolah hendak menyemprotkan air ke arah suaminya.

Namun, Bibi yang sedang mengelap mobil, hanya bisa tersenyum dan seolah menyipratkan sedikit sabun di tangannya kepada sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini