Sukses

Selena Gomez Idap Bipolar

Selena Gomez mengakui baru mengetahui bahwa dirinya mengidap bipolar.

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez membuat pengakuan mengejutkan.  Penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 ini menceritakan kesulitannya saat menghadai bipolar kepada Miley Cyrus.

Selena Gomez mengobrol secara virtual dengan Miley Cyrus melalui Instagram Live. Saat itu, Selena mengaku bahwa dirinya baru saja didiagnosis mengidap bipolar disorder.

"Baru-baru ini aku pergi ke sebuah rumah sakit mental, RS McLean dan membicarakan berbagai macam hal yang kualami. Aku sadar ternyata aku bipolar," ujar Selena Gomez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Panik

Untungnya Selena Gomez tidak panik saat mengetahui dirinya mengidap bipolar. Ia justru bersyukur karena akhirnya tahu apa yang haru dilakukan dan cara menanganinya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Takut

"Dan ketika aku tahu lebih banyak, itu sangat membantuku. AKu tak merasa takut ketika aku mengetahuinya," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Kupu-Kupu

Reuni dadakan Selena Gomez dan Miley Cyrs ini merupakan sebuah aktivitas yang dilakukan untuk mengisi waktu di masa social distancing. Reuni ini terjadi berkat emoji bergambar kupu-kupu. 

"Aku sangat senang lantaran kami melakukan hal baru di DM. Manis sekali karena kamu mengirimkan emoji kupu-kupu," ujar Miley Cyrus.

 Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.