Sukses

Black Widow dan 5 Film Marvel Studios Akhirnya Punya Jadwal Tayang Baru

Marvel tak hanya menyebutkan jadwal baru untuk Black Widow maupun film-film lain yang sudah diumumkan sebelumnya, namun juga satu judul baru.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak virus Corona Covid-19 sempat membuat jadwal penayangan sejumlah film garapan Marvel Studios diundur, termasuk salah satunya Black Widow. Marvel dan Disney pun sempat lama tak memberi kabar seputar tanggal penggantinya yang pasti.

Namun pada Jumat (3/4/2020) kemarin, Walt Disney mengumumkan jadwal baru untuk deretan film-film Marvel Studios mulai dari Black Widow sampai Black Panther 2.

Menariknya, Marvel tak hanya menyebutkan jadwal baru Black Widow maupun film-film lain yang sudah diumumkan sebelumnya, seperti The Eternals misalnya. Marvel juga mengumumkan satu judul baru dan satu judul rahasia yang siap untuk diproduksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Banyak yang Rilis Tahun Depan

Film yang seharusnya tayang tahun ini pun akhirnya diundur pada tahun depan. Lalu satu film yang rilis tahun depan terpaksa diundur menjadi 2022.

3 dari 11 halaman

Tahun Ini Hanya Satu Judul

Dampak virus Coron Covid-19 membuat tahun ini Marvel hanya merilis satu judul, yakni tentu saja Black Widow yang seharusnya bisa dinikmati akhir bulan ini.

4 dari 11 halaman

Tanggal Berapa Saja?

Lantas, tanggal berapakah penayangan film-film Marvel Studios sejak tahun ini hingga tahun 2022? Simak selengkapnya.

5 dari 11 halaman

1. Black Widow

Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson seharusnya tiba di Indonesia awal April dan 1 Mei di AS. Dengan adanya pergantian jadwal akibat Covid-19, film ini mundur tayang menjadi 6 November 2020.

6 dari 11 halaman

2. The Eternals

Film yang dibintangi Angeline Jolie ini, seharusnya tayang pada jadwal baru Black Widow, 6 November 2020. Namun akhirnya Marvel melempar The Eternals ke tahun depan, tepatnya 12 Februari 2021.

7 dari 11 halaman

3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Seperti dua film di atas, Shang-Chi juga awalnya direncanakan tayang pada 12 Februari 2021 yang kini diisi The Eternals. Namun akhirnya film superhero Asia pertama Marvel ini tayang 7 Mei 2021.

8 dari 11 halaman

4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film sekuel Doctor Strange yang baru saja berganti sutradara ini awalnya hendak tayang pada Mei tahun depan. Akhirnya Marvel menjadwalkannya pada 5 November 2021.

9 dari 11 halaman

5. Thor: Love and Thunder

Film keempat Thor, Thor: Love and Thunder semula direncanakan tayang November tahun depan. Kini Thor harus terlempar pada tahun berikutnya, tepatnya 18 Februari 2022.

10 dari 11 halaman

6. Black Panther 2

Awalnya, Black Panther 2 hendak ditayangkan pada Februari 2022, mengikuti bulan yang sama seperti film pertama. Namun kini film tersebut disiapkan untuk tayang 6 Mei 2022.

11 dari 11 halaman

7. Captain Marvel 2 dan Satu Judul Rahasia

Fans Captain Marvel tentu akan sangat bersemangat begitu mengetahui film yang dibintangi Brie Larson ini sudah memiliki jadwal tayang. Rencananya, Captain Marvel 2 siap dirilis 8 Juli 2022.

Sementara itu, Marvel juga menjadwalkan satu judul baru yang masih dirahasiakan untuk tayang 7 Oktober 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini