Sukses

Aktor Cilik The Flash Meninggal Dunia, Keluarga Tak Bisa Berpelukan

Keluarga mendiang aktor serial The Flash, Logan Williams, terkena dampak pandemik virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Logan Williams, aktor muda yang dikenal sebagai Barry Allen alias The Flash masa kecil di serial televisi The Flash yang mengudara di CW, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (2/4/2020) waktu Amerika Serikat. Usia Logan Williams saat meninggal dunia masih sangat muda, 16 tahun.

Disampaikan Entertainment Weekly, ibunda Logan Williams, Marlyse Williams, mengonfirmasi kematian putranya kepada Tri-City News. Ia mengatakan bahwa keluarga aktor cilik The Flash itu sedang dalam kondisi duka yang amat dalam.

Selanjutnya, ibunda aktor The Flash itu juga mengungkapkan bahwa pandemik virus Corona Covid-19 serta aturan social distancing membuat keluarganya kesulitan dalam mengekspresikan perasaan duka mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dampak Pandemik Corona Covid-19

Marlyse Williams mengatakan bahwa ia jadi tak bisa berpelukan dengan orangtuanya sewaktu menangisi kepergian Logan.

"Saya tidak bisa memeluk orang tua saya yang kehilangan satu-satunya cucu mereka. Sulit," katanya.

3 dari 5 halaman

Duka Aktor Utama The Flash

Bintang utama The Flash, Grant Gustin, yang memainkan Barry Allen versi dewasa, menyampaikan penghormatan kepada Logan Williams melalui Instagram, Jumat (3/4/2020) waktu setempat.

"Baru saja mendengar berita yang membuatku sangat sedih. Foto ini diambil pada awal syuting episode pilot The Flash pada 2014 silam," tulis Grant Gustin mengawali keterangan foto dirinya, Logan Williams, dan aktor Jesse L. Martin di lokasi syuting.

4 dari 5 halaman

Terkesan

Grant Gustin pun mengungkapkan kekagumannya kepada Logan yang sangat serius saat menjalani syuting meskipun usianya waktu itu masih sangat muda.

"Saya sangat terkesan bukan cuma dengan bakat Logan, tetapi juga profesionalisme di lokasi. Pikiran dan doa saya akan bersamanya dan keluarganya selama waktu yang saya yakin sulit dibayangkan bagi mereka," ungkap Grant.

"Tolong ingatlah Logan dan keluarganya dalam pikiran dan doa kalian selama masa yang aneh dan sulit bagi kita semua. Kukirim cintaku kepada semua orang," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Kemunculan

Logan Williams terakhir kali muncul dalam serial The Flash di premier musim kedua yang ditayangkan pada 2015 silam.

Selain itu, ia juga membintangi serial When Calls the Heart dari 2014 hingga 2016 dan juga serial Supernatural, The Whispers, serta film televisi The Color of Rain.

"Dengan bakat dan penampilannya yang indah, Logan berpotensi menjadi bintang besar," sang ibunda mengungkapkan.

Penyebab meninggalnya Logan tak disebutkan, namun informasi yang disampaikan adalah ia meninggal secara tiba-tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini