Sukses

Jesslyn Lim Minta Maaf Keliru Ucapkan Selamat untuk Andrea Dian

Jesslyn Lim salah ucapa apa sih pada Andrea Dia yang sudah positif sembuh dari Corona Covid-19?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu seorang presenter infotainment, Jesslyn Lim, menjadi pergunjingan di media sosial. Gara-garanya adalah ia mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang positif Corona Covid-19.

Jelas saja hal itu menimbulkan banyak tanya, bahkan ada yang mencibirnya karena hal tersebut. Namun rupanya ada kekeliruan yang disampaikan Jesslyn Lim.  Seharusnya ia mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang sudah positif sembuh dari Corona Covid-19.

Dari situ, Jesslyn Lim menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Andrea Dian dan keluarga melalui unggahan di Instagramnya.

"Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini," tulis Jesslyn Lim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meminta Maaf

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan 🙏🏽🙏🏽🙏🏽 . Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga🙏🏽 Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati 💕," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Disambut baik

Permintaan maaf dari Jesslyn Lim itu pun disambut baik oleh suami Andrea Dian yaitu Ganindra Bimo. Melalui kolom komentar, Ganindra Bimo menerima permintaan maaf tersebut.

"Hiii @jesslyn_limm , no worries & bukan 1 hal yg harus dibesar2kan . we totally understand . Justru kami yg berterima kasih kalian sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo 🤗🤗," tulis Ganindra Bimo.

 

4 dari 4 halaman

Salam Hormat

Ganindra Bimo juga menyampaikan salam hormatnya untuk Jesslyn Lim dan timnya yang hingga saat ini masih selalu profesional kerja menghibur masyarakat yang berada di rumah.

"Kalian smua yg HEBAT , tetap berkarya untuk menjaga kami2 yg #dirumahaja . Salam hormat & virtual Hugs buat kamu + team @insertlive ! GBU," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini