Sukses

Tonton Vidio Original Series OMEN dan Get Married Gratis, Teman Bekerja di Rumah

Untuk Anda yang ingin menonton Vidio original series seperti OMEN DAN Get Married dapat disaksikan secara gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi kocak Mae, Eman, Beni, dan Guntoro dalam Vidio original series Get Married memang selalu dinanti ketika hari Senin tiba. Begitupun dengan lika liku kisah cintanya dengan pria tampan dan kaya bernama Randy. 

Tidak hanya itu, serial bergenre drama thriller menegangkan yang berjudul OMEN juga layak ditunggu kehadiran episodenya setiap minggu. Konflik antara saudara kembar Erika dan Eliza serta kisah cinta mereka seolah menjadi bumbu dalam original series yang tayang setiap hari Jumat ini.

Penasaran bagaimana kelanjutan dari setiap episode Vidio original series Get Married dan OMEN? Kamu bisa menontonnya secara gratis selama bulan April ini!

Kamu hanya perlu mengaktifkan kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi maupun website Vidio. Setelah itu, voucher akan secara otomatis terpasang selama 14 hari tanpa perlu berlangganan. Akses gratis nonton original series ini hanya berlaku di ponsel dan aplikasi smart TV.

Yuk, jangan lupa aktifkan kode vouchernya di sini. Supaya kamu bisa nonton Get Married dan OMEN gratis di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini