Sukses

Pandemi Corona, Pernikahan Fare Adinata Lyla Cuma Dihadiri 10 Orang

Pernikahan Fare Adinata dan Utia Octaria diselenggarakan di masjid KUA Ciputat.

Liputan6.com, Jakarta - Fare Adinata, gitaris Lyla melepas status lajang dengan menikahi wanita yang dicintainya, Utia Octaria. Akad nikah mereka dilangsungkan dengan sangat sederhana pada Kamis (2/4/2020).

Pernikahan Fare Adinata dan Utia Octaria diselenggarakan di masjid KUA Ciputat, Tangerang Selatan. Hal ini disampaikan langsung oleh sang gitaris.

"Tadinya sudah booking tempat, cuma enggak bisa karena Corona juga dan enggak bisa diundur, akhirnya di masjid KUA situ," ujar Fare Adinata, saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri 10 Orang

Akad nikah mereka pun hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Tak lebih dari 10 orang yang menyaksikan momen sakral tersebut.

"Ya itu sesuai prosedur saja, ikuti arahan KUA, kemarin tuh cuma 10 orang, orang tua empat, saksi dua, pengantin dua orang, penghulu satu sama dokumentasi satu," ucap Fare Adinata.

"Ada sih keluarga yang lain beberapa, tapi cuma nunggu di luar aja sih. Alhamdulillah tapi semua berjalan dengan lancar," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Resepsi

Karena menikah di tengah pandemi Corona dan dalam situasi social distancing, maka resepsi pernikahan mereka ditiadakan. Meski berat, namun Fare Adinata dan istri telah merelakannya.

"Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi jadi batal. Resepsi enggak ada kayaknya, enggak diundur. Ya sudah jadi akad sajalah," papar musikus berusia 32 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Kerugian

Karena tak jadi menggelar resepsi, ia pun mengalami kerugian. Namun hal itu tak menjadi masalah, karena memang mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama.

"Iya hangus DP-nya, tapi enggak masalah," ia mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.