Nia Ramadhani Dibuat Menangis Jessica Iskandar

Oleh Liputan6.com pada 04 Apr 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2020, 11:00 WIB
Nia Ramadhani
Perbesar
Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar saat meliput promo Akhir Kisah Cinta Si Doel di KRL Jakarta Bogor

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani memiliki hubungan yang dekat dengan artis Jessica Iskandar (Jedar). Bahkan, keduanya diketahui sebagai pasangan sahabat dalam setiap kegiatan. 

Namun, baru-baru ini Nia Ramadhani mengaku tengah dibuat menangis oleh sahabatnya itu. Hal itu diungkap Nia di akun Instagram miliknya.

Lalu sebenarnya apa yang membuat Nia Ramadhani hingga menangis? Ingin tahu? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

 

2 dari 7 halaman

Ungkap Pengakuan

Aksi Mom Cantik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Masak Bareng Girls Squad
Perbesar
Artis Jessica Iskandar bersama Nia Ramadhani memasak bersama di Jakarta, Kamis (22/2). Jessica dan Nia bersama anggota Girls Squad lainnya kompak mengenakan seragam chef berwarna putih lengkap dengan topi. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pada Jumat (3/4) Nia baru saja mengunggah sebuah video singkat berisikan pengakuannya tengah dibuat menangis oleh Jedar. Istri Ardi Bakrie tersebut mengunggah video itu dalam Instagram stories-nya @ramadhaniabakrie. 

"You made me cry @inijedar," tulisnya sebagai keterangan sambil menandai Instagram Jedar.

Dalam video tersebut Nia juga terlihat menangis dan tengah mengusap air matanya yang menetes.

 

3 dari 7 halaman

Nangis karena Video dari Jedar

7 Potret Kedekatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Sahabat Sejati
Perbesar
7 Potret Kedekatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Sahabat Sejati (sumber: Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Dalam stories selanjutnya Nia menjelaskan bahwa dirinya menangis lantaran melihat video kiriman dari Jedar. Nia mengungkapkannya dengan wajah yang terlihat begitu terharu. 

"Ini nih aku dapat video ini nih," ungkapnya dalam video singkat itu.

 

4 dari 7 halaman

Video Ucapan Hari Jadi Pernikahan

7 Potret Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar Naik KRL, Jadi Sorotan
Perbesar
Gaya Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar naik KRL (Sumber: Instagram/inijedar)

Diketahui, Nia dan Ardi baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-10 tahun. Sebagai seorang sahabat, Jedar mencoba untuk mengucapkan hari jadi pernikahan Nia melalui sebuah video. 

"Yeay! Happy anniversary, selamat ya, happy anniversary buat mas Ardi dan juga kesayangan aku yang paling aku sayang, Nia Ramadhani," kata Jedar.

 

5 dari 7 halaman

Nia Jadi Inspirasi Jedar

Dalam video spesialnya, Jedar juga mengatakan Nia merupakan sahabat yang tengah menjadi inspirasinya. Jedar juga mengatakan bahwa Nia merupakan seorang ibu yang kuat dan hebat. 

"Kamu sudah jadi orang yang bener-bener menginspirasi aku, dengan rumah tangga kamu sama mas Ardi sepuluh tahun aku rasa enggak mudah dijalanin, tapi kamu bener-bener perempuan yang hebat, yang kuat, menjadi ibu dari tiga anak, seorang istri, dan kamu adalah orang yang luar biasa," ungkap Jedar.

 

6 dari 7 halaman

Bahagiakan Jedar

Jedar juga mengkau tengah merasa dibahagiakan sebagai seorang sahabat oleh Nia. Hal tersebut membuat Jedar berterima kasih kepada Nia yang juga terucap dalam videonya. 

"Terutama kamu Nia, kamu hatinya baik banget, kamu udah bahagiain sekeliling kamu terutama aku. Kamu bikin bridal shower yang aku tahu ribet banget, tapi kamu tetep ngelakuin dan kamu masih nanya lagi, kamu seneng enggak? Aku seneng banget Nia, makasih ya," ucapnya.

 

7 dari 7 halaman

Doa dan Harapan Jedar 

Di akhir video, tak lupa Jedar sebagai seorang sahabat untuk mendoakan hubungan pernikahan Nia dan Ardi. Ia juga menyatakan bahwa dirinya begitu menyanyangi Nia Ramadhani. 

"Aku berdoa semoga kamu dan mas Ardi selalu bahagia, sehat dan sukses dalam hidup ini, dalam menjalani bahtera rumah tangga, menjadi orang tua dan menjadi panutan bagi banyak orang. Amin, happy selalu sayang! I love you!," pungkas Jedar.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓