Armand Maulana Rindu Salat Jumat di Masjid

Oleh Meiristica Nurul pada 03 Apr 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 03 Apr 2020, 16:30 WIB
[Fimela] Armand Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Ini merupakan Jumat ketiga untuk para muslim tak bisa kembali melaksanakan salat di masjid berjamaah karena wabah Corona Covid-19. Armand Maulana, salah satu yang merindukan kebersamaan itu.

Hal itu diungkapkan Armand Maulana, di akun Instagram-nya, Jumat (3/4/2020). Ia pun mengenang saat menjalani salat Jumat di Paris.

Armand Maulana mengingat kala itu Corona Covid-19 belum merebak di Paris dan Indonesia. Sehingga ia bisa berjamaah bersama masyarakat dari berbagai negara.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)
Armand Maulana (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Armand Maulana mengunggah video yang memperlihatkan ia baru saja selesai melaksanakan salat Jumat.

"Alhamdulillah baru selesai Jumatan, aduh alhamdulillah banget, masyaAllah, bisa ngerasain Jumatan di Paris. Alhamdulillah banyak banget orang lagi pada keluar. Seru-seru, berbagai macam negara kalau lihat orang-orangnya, ada Arab pasti. Melayunya saya malah enggak lihat," terangnya dalam video pertama.

3 dari 5 halaman

Berbondong-bondong

[Fimela] Armand Maulana
Armadn Maulana. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Dalam video kedua, vokalis band GIGI ini memperlihatkan banyaknya pria berbondong-bondong memasuki masjid tersebut untuk melaksanakan salat Jumat.

4 dari 5 halaman

Sebulan Lalu

Armand Maulana melakukan salat Jumat di Paris sebulan yang lalu. Kini, ia merasakan kerinduan yang begitu dalam bisa kembali beribadah di masjid.

"Se bln yg lalu Alhamdulillah sy bisa jumatan di Paris pd saat Corona di Eropa & Indonesia blm merebak & menyebar ke mana mana...Ya Allah kami rindu jumatan Ya Allah..," tulisnya sebagai keterangan video.

5 dari 5 halaman

Ajak Berdoa

Armand Maulana pun mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa agar musibah ini cepat berlalu.

"Yuk ah kita semua berdoa buat kaum muslim semoga ujian dari Allah ini cepat berlalu & kita bisa kembali shalat berjamaah di masjid” trus bisa takliman lagi di masjid” Aamiin Ya Rabbal Alamin...oh ya jgn lupa Al Kahfi an yuk ahhh... #armandmaulana #jumatan #jumatberkah," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓