Sukses

Dian Pelangi Hamil Anak Pertama, Usia 12 Minggu Sudah Loncat-Loncat

Saat ini, usia kandungan Dian Pelangi sudah memasuki 18 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir lima bulan merajut rumah tangga keduanya dengan Sandy Nasution, Dian Pelangi semakin bahagia. Lantaran, saat ini ia tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Sandy.

Saat ini usia kandungan Dian Pelangi sudah memasuki 18 minggu atau 4,5 bulan. Dian dan suami memperlihatkan wajah bahagianya di Instagram Story, Kamis (2/4/2020).

"I'm on my 18 weeks of pregnancy now (4,5 months). InsyaAllag All good, happier than ever, and we're both excited as can be. Bismillah," tulis Dian Pelangi sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Gelar 4 Bulanan

Memasuki usia empat bulan, Dian Pelangi merencanakan menggelar pengajian. Sayangnya, virus Corona Covid-19 menyebar, membuatnya tak bisa bertemu siapa pun.

Ia pun hanya bisa minta doa dari keluarga dan sahabat dengan memberikan hampers dan nasi tumpeng mini.

3 dari 4 halaman

Ikut Mendoakan

Dewi Sandra begitu bahagia mendapat kabar Dian Pelangi mengandung. Melalui Instagram Story yang kembali diunggah Dian, Dewi Sandra memperlihatkan isi hampers yang diterimanya.

"Masya Allah kabar berita terbaik hari ini datang dari kedua insan ini Mas Sandy dan Dian, Oh My God. Oh My Godness, semoga Allah melindungi bayi dan ibunya sampai melahirkan nanti," doanya.

4 dari 4 halaman

Loncat

Diakui wanita yang dikenal sebagai desainer hijab ini, calon bayinya sudah suka melompat sejak usia 3 bulan.

Sambil memperlihatkan hasil USG empat dimensi, Dian Pelangi menulis, "14 February 2020, 12 weeks of pregnancy Si bagi suka loncat MasyAllah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini