Sukses

LIDA 2020 Di Rumah Saja, Sebuah Rasa Baru di Tengah Pandemik

Kompetisi Top 9 LIDA 2020 akan dilanjutkan begitu kondisi dinyatakan aman.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar akan mengemas LIDA 2020 sesuai anjuran prosedur keselamatan sesuai imbauan pemerintah. Seperti kita ketahui, saat ini masyarakat sedang diminta agar tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Sejak 16 Maret 2020 lalu, Indosiar sudah menayangkan LIDA 2020 tanpa penonton. Demi mendukung upaya bersama melawan pademik, mulai Sabtu, 4 April 2020, LIDA 2020 menghentikan sementara kompetisinya sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Perjuangan para duta provinsi di Top 9 LIDA 2020 yang seharusnya berjalan mulai pekan depan, akan digantikan dengan aksi dan keseruan lebih segar dalam program LIDA 2020 Di Rumah Saja. Program ini tayang setiap hari mulai Sabtu, 4 April 2020 LIVE pukul 20.00 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Semakin Cinta Dangdut

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM, memastikan nantinya jika keadaan sudah lebih kondusif dan Indonesia sudah dinyatakan aman maka LIDA 2020 akan kembali bergulir.

“Siap-siap untuk terpukau, karena program LIDA 2020 Di Rumah Saja akan membuat pemirsa di rumah semakin mencintai dangdut khususnya LIDA 2020” janji Harsiwi.

3 dari 6 halaman

Lebih dari Sekadar Menghibur

Mengusung konsep baru, LIDA 2020 Di Rumah Saja hadir lebih dari sekedar menghibur. Acara ini juga menyuguhkan sederet aksi memukau nan menginspirasi dari para duta provinsi dari awal audisi hingga bisa sampai di Konser Top 9.

Setiap episodenya, LIDA 2020 Di Rumah Saja akan menampilkan kisah perjalanan dari duta yang berhasil masuk ke konser Top 9 secara bergantian.

Selain itu, acara ini juga membahas setiap penampilan mereka dari awal kompetisi. Mulai dari cerita lucu, sedih, hingga kejutan-kejutan yang mereka dapatkan selama berada di panggung LIDA 2020.

Hadirnya sederet bintang tamu terkenal lainnya melalui video online secara langsung, akan membuat suasana bertambah meriah.

4 dari 6 halaman

Lomba Karaoke

Ikuti juga keseruan lomba karaoke dari 16 duta LIDA yang sebelumnya sudah tersenggol. Ke-16 Duta LIDA terpilih akan berkompetisi kembali secara online dari rumah dengan video.

Mereka menyanyikan lagu-lagu dangdut terbaik demi untuk memperebutkan gelar juara. Turnamen dengan sistem gugur di setiap episodenya ini akan melibatkan pemirsa melalui sistem polling/vote dalam menentukan siapa yang akan maju ke babak selanjutnya.

5 dari 6 halaman

Kegiatan di Rumah

Tidak ketinggalan seru-seruan bersama #dangdutanindosiardirumah yang akan menampilkan berbagai video seputar kegiatan selama di rumah kiriman pemirsa dan artis. Untuk artisnya, di antaranya ada Soimah, Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Nita Thalia, Fildan DA, Lesti DA, dan Reza DA.

Selain itu juga akan ada video impersonate dari rumah ala Rina Nose, Christo, dan Soimah, serta Stand Up Comedy dari rumah.

Sesuai dengan tagline LIDA 2020: Seni Menyatukan! LIDA 2020 Di Rumah Saja juga akan menayangkan kuliner dan budaya dari masing-masing duta provinsi yang ada di setiap episodenya, seperti makanan khas daerah, tari daerah, hingga lagu daerahnya.

 

6 dari 6 halaman

Ragam Informasi

Ragam informasi dan berbagai hal viral mengenai penyebaran Covid-19 dan Tribute To Tenaga Medis juga terus diulas agar wawasan masyarakat tetap terbarukan.

Host kesayangan pemirsa Indosiar, yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA, tetap memandu LIDA 2020 Di Rumah Saja dengan gaya khas mereka yang tiada duanya di jagad pertelevisian Indonesia.

Saksikan LIDA 2020 Di Rumah Saja setiap hari pukul 20.00 WIB, mulai Sabtu, 4 April 2020, LIVE di Indosiar, Luar Biasa!

LIDA 2020: Seni Menyatukan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini