Sukses

Staf Everglow Terinfeksi Corona Covid-19, Seluruh Personel Grup Dites

Selain anggota Everglow, para staf Yuehua Entertainment juga dites.

Liputan6.com, Seoul - Agensi girl group Everglow, Yuehua Entertainment, mengabarkan bahwa seorang staf mereka positif terinfeksi virus Corona. Hal ini membuat seluruh anggota grup pelantun "Dun Dun" tersebut menjalani tes untuk melihat apa ada yang tertular virus tersebut.

Agensi Everglow juga mengungkapkan hasil tes Yiren dkk.

"Salah satu anggota staf kami didiganosis Covid-19 pada 2 April. Grup Everglow juga dites, dan semua anggotanya mendapat hasil negatif hari ini," begitu pernyataan agensi Everglow, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (3/4/2020).

Selain anggota Everglow, para staf Yuehua Entertainment juga dites. Sampai saat berita ini ditulis, belum ada staf lain yang dinyatakan positif terinfeksi Corona Covid-19.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibatalkan

Meski para anggota Everglow dinyatakan tidak terinfeksi virus ini, mereka tetap akan diistirahatkan untuk sementara waktu.

"Meski Everglow hasil tesnya negatif, semua aktivitas mereka yang telah dijadwalkan akhirnya dibatalkan demi keselamantan mereka," tutur juru bicara agensi.

3 dari 5 halaman

Pulang dari AS

Everglow sendiri, diketahui baru kembali dari Amerika Serikat pada bulan lalu. Mereka manggung di Dallas, Atlanta, Chicago, dan Jersey City untuk "Everlasting Tour".

 

4 dari 5 halaman

Karantina

Karena baru kembali dari AS, kini para anggota Everglow juga tengah dikarantina. "Mengikuti arahan dari pemerintah dan insitusi terkait, mereka menjalani karantina selama dua minggu," tutur perwakilan agensi.

5 dari 5 halaman

Komitmen

Yuehua Entertainment juga mengungkapkan komitmen mereka untuk bekerja sama sebaik mungkin dalam mencegah penyebaran wabah Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.