Sukses

Gratis Nonton Selama Sebulan di Vidio, Ada Film Warkop Sampai Drama Korea

GRATIS nonton konten premium April ini di Vidio App! Pakai kode VIDIOBEBASNONTON or klik vid.id/bebasnonton

Liputan6.com, Jakarta - Tidak sedikit industri film memilih untuk menunda perilisan film-film terbarunya dalam beberapa bulan ke depan. Belum lagi, sejumlah bioskop harus menghentikan operasionalnya untuk sementara waktu.  Hal tersebut berkaitan dengan merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

Sebagai pencinta film, tentunya kamu tidak dapat menonton film di bioskop untuk sementara waktu. Oleh karena itu, Vidio yang merupakan penyedia layanan nonton streaming di Indonesia adalah opsi tepat buat kamu yang kangen nonton film di bioskop.

Kabar baiknya, Vidio memberikan kebebasan untuk menonton film gratis selama 14 hari dari tanggal 4-30 April 2020. Mulai dari Warkop DKI, drama Korea, film Indonesia terbaik, original series Vidio, hingga film India bisa kamu akses secara gratis.

Hanya dengan mengaktifkan kode voucher VIDIOBEBASNONTON di aplikasi maupun website Vidio, kamu sudah bisa menyaksikan seluruh film gratis! Kamu hanya bisa menikmati fitur gratis tersebut jika mengaksesnya melalui aplikasi ponsel maupun TV. Yuk, redeem vouchernya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini