Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Princess Mermaid Episode Terakhir Jumat, 3 April 2020

Princess Mermaid

Liputan6.com, Jakarta Princess Mermaid sampai pada penayangan episode terakhir. Di pantai, Ranti memanggil Rantara, ingin mengingatkan Rantara agar menjaga Justin supaya tidak mengganggu kehidupannya lagi bersama Muti. Tidak ada sahutan dari Rantara. Ternyata Grot dengan kekuatannya sudah menutup akses Rantara dengan daratan.

Kisah Princess Mermaid masih berlangsung. Ranti mulai geram karena tak ada respon apapun dari Rantara. Ranti lalu menggandeng tangan Justin, siap membawanya ke dasar laut. Tapi tiba-tiba Muti datang. Muti memohon pada Ibunya jangan pulangkan Justin karena Muti benar-benar mencintai Justin.

Ranti lalu berkata tegas pada Muti, pilih Ibu atau Justin?!.. Muti tentu saja memilih Ibunya meski hatinya sangat sedih harus berpisah dengan Justin. Muti minta waktu sebentar untuk bicara pada Justin untuk terakhirn kalinya. Ranti memberikan waktu 1 menit untuk Muti dan Justin.

Muti dan Justin bicara agak jauh dari mereka. Muti hanya mengatakan, bahwa apa pun yang terjadi Justin tetap di hatinya, selamanya.. Justin tersenyum haru dan mengatakan pada Muti, satu hari nanti pasti dia akan kembali...

Dan, Princess Mermaid selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilumpuhkan

Tiba-tiba Grot muncul dan langsung mengikat Ranti dengan kekuatannya. Dirga mau menolong tapi keburu dilumpuhkan oleh Grani. Bahkan Grani membuat Gavin dan Cio beku seketika sehingga mereka tak bisa menolong. Ilmu Grani makin kuat karna dia sekarang pegang kalung mutiaranya Muti.

Grot mencengkram Ranti, sementara Grani menyandera Dirga, Gavin dan Cio. Kini Grot siap menangkap Muti. Ranti teriak suruh Justin bawa lari Muti. Tapi dengan cekatan Grani menghalangi mereka.

Tiba-tiba Rolan datang. Dengan kekuatan cincinnya, Rolan berhasil melumpuhkan Grani. Justin dan Rolan sama-sama menggandeng tangan Muti, membawa Muti lari dari situ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini