Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk, Sebut Oknum yang Ingin Retas Akun Instagram-nya Orang Kaya Halu

Nikita Mirzani ngamuk lagi. Pasalnya, ada yang ingin meretas akun Instagram terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngamuk lagi. Pasalnya, ada yang ingin meretas akun Instagram terverifikasi miliknya. Oknum ini konon menyuruh orang lain untuk meretas akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani.

Konon, sang oknum menjanjikan uang tunai 10 juta rupiah dan paket berlibur ke Bali kepada orang yang berhasil menguasai bahkan menutup akun Instgram Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani lantas mencari informasi terkait identitas oknum ini. Rupanya, yang bersangkutan masih di lingkungan para selebritas. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini lantas melancarkan serangan balasan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Rp 10 Juta, Mana Mau?

Salah satunya dengan membahas perilaku oknum yang gemar bergaya hidup mewah hingga meminjam uang ratusan juta hanya untuk menajamkan citranya di muka publik. 

Pertanyaannya, mana ada hacker mau dibayar 10 juta rupiah buat ngilangin akun artis papan atas?” sindir Nikita Mirzani seraya mengunggah tangkapan layar berisi percakapan lewat pesan langsung Instagram, Kamis (2/4/2020) kemarin.

3 dari 5 halaman

Duit Pinjam Sebentar

Emang punya uang si tubang? Lah duit yang dipamerin aja boleh minjem sebentar doang. Gak percaya, nih ada buktinya,” ujar sang bintang film Comic 8 dan Taman Lawang.

Masih kesal dengan upaya melenyapkan akun Instagram yang ditujukan kepadanya, Nikita Mirzani kembali berkicau di Instagram Stories. Kali ini ia mengunggah tangkapan layar percakapan di WhatsApp.

4 dari 5 halaman

Difitnah Gemar Pinjam Uang

Drama Tubang minta tolong pengusaha berlian buat minjemin uang ke dia dulu, buat dipamerin ke netizen yang katanya uang dia,” tulis ibu tiga anak ini lalu menambahkan emotikon dua wajah terbahak.

Ia menyambung, “Lanjut kebohongan tubang yang kaya raya tapi halu.” Hal lain yang membuat Nikita Mirzani meradang, ia disebut sering meminjam uang. Tak terima dengan tuduhan ini, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, mengunggah tangkapan layar berikutnya, berisi percakapan lain via pesan langsung Instagram.

5 dari 5 halaman

Lebih Parah

Tangkapan layar ini disertai komentar pedas khas Nikita Mirzani. Ia mencuit, “Nah, mau berkelit apalagi itu w**** tubangnya? Sok-sokan pamerin uang, eh malah uang orang lain yang cuma numpang transfer. Owwaalaaaaa. Fitnah gue katanya yang suka minjem-minjem. Lah sih dia lebih parah.”

Hingga artikel ini disusun, belum ada klarifikasi resmi dari Nikita Mirzani terkait buntut konflik ini. Yang jelas, ini bukan kali pertama Nikita Mirzani ribut dengan pihak lain. Ia pernah bersengketa dengan Lucinta Luna hingga Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.