Sukses

Rian D'Masiv Tepati Janji Meng-cover Lagu Suho EXO, Rilis 8 April 2020

Rian D'Masiv akan menyanyikan lagu "Let's Love" milik Suho EXO.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Rian D'Masiv menulis cuitan bahwa ia bakal meng-cover lagu terbaru Suho EXO yang berjudul "Let's Love". Janji ini bakal ia realisasikan apabila followers Twitter-nya meningkat menjadi 100 ribu dalam tiga hari.

The power of K-Popers, dalam satu hari saja, tantangan itu berhasil dipenuhi. Dengan begitu, Rian D'Masiv harus menepati janjinya untuk meng-cover lagu "Let's Love".

"Salah saya ngomong gitu haha. Maksudnya awalnya saya enggak ada maksud apa-apa, ya sudah seru-seruan aja, tapi mereka seserius itu," kata Rian D'Masiv saat dihubungi pada Kamis (2/4/2020).

"Ya sudah karena itu janji ya harus saya tepatin. Kalau enggak saya tepatin malah bahaya buat saya kan. Karena yang saya tahu katanya fans K-Pop tuh cukup fanatik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Izin

Sebagai musikus profesional, Rian D'Masiv pun tak sembarangan meng-cover lagu ini. Ia mematuhi semua regulasi untuk menghindari masalah pelanggaran hak cipta.

"Main cover aja bahaya kan makanya saya urus itu dengan meminta label saya untuk izin ke publisher dan orang SM Indonesia sudah WhatsApp saya juga, malah bilang apa yang bisa kita bantu," terangnya.

3 dari 4 halaman

Rekaman

Rian D'Masiv juga berlatih dengan sangat keras agar tak mengecewakan para EXO L (penggemar EXO). Rencananya, proses rekaman akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Sekarang mau proses rekaman ya. Kita rekaman bener nih. Kalau live enggak mungkin. Kayak kita rekaman aja, niatlah tapi enggak niat-niat gimana gitu, secepatnya aja sih," papar pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta tersebut.

4 dari 4 halaman

8 April

Cover lagu "Let's Love" akan dirilis pada 8 April 2020. Ini merupakan hari yang sangat spesial karena bertepatan dengan anniversary EXO yang ke delapan tahun.

"Iya karena para penggemar mereka minta ya tanggal segitu karena ulang tahun EXO semoga enggak telat sih," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini