Sukses

Perkaya Ilmu Agama dengan Tausiyah dari Ustaz Subki Al Bughury di Vidio

Saksikan pada, 3 April 2020 pukul 17.00 WIB Tanya Pak Ustadz bersama Ustadz Subki Al-Bughury hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ustaz Subki Al Bughury dikenal sebagai penceramah yang sering mengisi program religi di berbagai stasiun TV. Tidak sedikit masyakarat yang menyukai cara ustaz kondang tersebut dalam menyampaikan tausiyahnya. 

Belum lama ini, bertepatan dengan momen Isra Mi’raj lalu, Ustaz Subki Al Bughury mengajak para umat muslim untuk semakin memperkuat ibadah. 

“Kita perkuat ruku dan sujud, agar Allah mengangkat dan mencabut bencana dari Indonesia dan seluruh dunia. Dan Allah SWT melindungi diri, keluarga dan seluruh warga bangsa. Aamiin,” tulisannya dalam unggahan Instagram pribadinya.

Himbauan pemerintah untuk berdiam diri di rumah membuat kita memiliki waktu luang lebih banyak. Hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk memperkaya ilmu agama dengan mendengarkan tausyiah dari Ustaz Subki. 

Anda bisa nonton siraman rohani dari Ustaz Subki Al Bughury melalui program Tanya Pak Ustadz yang tayang live streaming setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di Vidio

Tidak hanya menonton, Anda juga bisa bertanya secara langsung melalui fitur chat yang tersedia saat live streaming. Yuk, perkaya ilmu agama dengan mendengarkan tausyiah dari Ustaz Subki Al Bughury di sini.

saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.