Sukses

Cut Syifa Sukses Perankan Dua Karakter Berbeda dalam Orignal Series OMEN

Episode OMEN terbaru setiap Jumat akan hadir menemani Anda, hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Syifa dipercaya untuk membintangi tokoh kembar bernama Erika dan Eliza dalam original series terbaru dari dari Vidio berjudul OMEN. Gadis berusia 21 tahun itu harus berperan sebagai dua orang yang benar-benar memiliki karakter berbeda.

Ketika menjadi Eliza, Cut Syifa harus tampil sebagai seorang perempuan yang feminim dan anggun. Sementara saat memerankan Erika, dirinya harus berubah 180 derajat menjadi cewek berpenampilan tomboy. Berkat perannya tersebut, banyak penggemar yang memuji akting aktris cantik tersebut.

Hal itu terlihat dari beberapa komentar warga net yang memuji perannya dalam unggahan poster promo OMEN pada 22 Maret 2020 lalu di Instagram pribadinya.

“Seru Syif. Kamu meranin dua karakter yang berbeda. Dua-duanya masuk,” tulis @ayangrina18.

Original series terbaru dari Vidio yang berjudul OMEN memang sedang diminati para pencinta webseries sejak beberapa minggu terakhir. Dalam episode ke 3 OMEN mendatang akan menceritakan kisah Erika bersama Jack (Rangga Azof) yang ingin mengungkap misteri kasus penusukan Eliza.

Akankah Erika dan Jack berhasil mengungkap kasus tersebut? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam original series OMEN yang tayang setiap hari Jumat, secara eksklusif hanya di Vidio! Klik di sini untuk menonton, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini