Sukses

Inul Daratista Unggah Foto Jadul, Saat Manggung Cuma Dibayar Rp 25 Ribu

Rabu (1/4/2020), Inul Daratista mengunggah foto jadul dengan rambut panjang berombak. Ada fakta masa lalunya yang terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan merebaknya wabah Corona Covid-19 di Indonesia, muncul tantangan dengan tagar UntilTomorrow di jagat maya. Tantangan ini mewajibkan peserta mengunggah foto berpose konyol, jadul, atau kocak lalu menyenggol akun temannya. Inul Daratista tak mau ketinggalan.

Rabu (1/4/2020), Inul Daratista mengunggah foto jadul dengan rambut panjang berombak. Dalam foto berlatar merah polos itu, Inul Daratista mengenakan gaun hitam dengan lengan panjang transparan.

Inul Daratista tampak cantik dengan riasan wajah natural, anting, dan lipstik merah. Pipinya pun terlibat lebih tembam. Menyertai foto itu, Inul Daratista berbagi cerita kepada warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usia 18 Tahun

(Usia) 18 tahun gaesss, ayu khaaan koyok nonik wakakaka,” cuit pelantun “Masa Lalu” dan “Kocok-kocok” sembari menyertakan emotikon kecupan bibir dan wajah terpingkal.

Inul Daratista bercerita, foto itu mewakili fase masa susahnya, sebelumnya meraih popularitas. Ia mengenakan pensil alis dan bedak tabur biasa. Namun justru kesederhanaan inilah yang membuat Adam Suseno jatuh hati padanya.

3 dari 5 halaman

Adam Jatuh Cinta

Imut singgarai Adam kepincut aku (Imut yang membuat Adam jatuh cinta padaku),” beri tahu pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu. Belum genap 24 jam, foto jadul Inul Daratista disukai lebih dari 60 ribu orang.

Sejumlah seleb seperti Rossa dan Selfiyani Yamma turut mengirim tanda hati. Ada fakta menarik yang terungkap di kolom komentar. Salah satunya, honor yang diterima Inul Daratista saat berusia 18 tahun.

4 dari 5 halaman

Balada Alis Berat Sebelah

Seorang warganet bertanya, “Ini jaman honor manggung berapa, Bun? Ha ha ha.” Di luar dugaan pemilik album Goyang Inul menyahut, “25 ribu.” Hal lain yang menarik perhatian warganet, soal alis Inul yang berat sebelah.

Alise, Bun. Gede siseh (Alisnya, Bun. Besar sebelah),” celetuk seorang warganet. Inul Daratista bukannya tak menyadari hal ini. “Iyo,” sahut ibunda Yusuf Ivander Damares.

5 dari 5 halaman

Inul Sang Kembang Desa

Meski jadul, penampilan Inul Daratista dalam foto itu panen pujian. Ia disebut kembang desa. “Kembang desa, Rek ayune, Saiki ayu tapi suka ngerjain bojone melu Tiktok. Aku ngakak kalau melihat Mas Adam yang disuruh ngesot kayak ular,” cuit seorang warganet.

Yang lain menimpali, “Pertama kali melihat Mbak Inul waktu SMA. Bapakku suka melihat Mbak Inul di CD (cakram padat -red). Aku tahu dalam hatiku Mbak Inul pasti bakal jadi artis (terkenal).” 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.