Sukses

Reaksi Luna Maya Saat Ditawar Rp 200 Juta: Sorry Gue Enggak Jualan

Cerita Luna Maya ditawari uang sebesar Rp 200 juta bila mau temani seorang pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya melalui kanal YouTube-nya blak-blakan menceritakan pengalaman tak mengenakan yang ia alami beberapa bulan lalu. Mantan kekasih Reino Barack itu mengaku sempat ditawari uang sebesar Rp 200 juta bila mau menemani seorang pengusaha pelesiran keluar negeri.

Kejadian itu dialami Luna Maya awal tahun 2020. Saat itu Luna Maya dihubungi oleh seorang makeup artis yang dirahasiakan identitasnya yang diceritakan di kanal YouTube-nya berjudul "SORRY GUE NGGA 'JUALAN".

"Jadi kira-kira bulan Januari, pertengahan ya. Aku dapat WhatsApp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Enggak terlalu kenal, aku enggak terlalu dekat, cuma pernah di-makeup-in sekali sudah lama sekali. Selalu minta makeup, ya sudah akhirnya aku bilang 'Tukeran nomor telepon nanti deh kapan-kapan kita make up," ujar Luna Maya dalam unggahannya Rabu (1/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkenalan

Awalnya Luna Maya tak mencurigai maksud dan tujuan makeup artis tersebut menghubungi dirinya. Sampai akhirnya sang makeup artis memberitahukan ada seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya.

"Ya sudah aku bilang boleh namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Diajak Kencan

Ternyata di balik keinginannya untuk berkenalan, pengusaha tersebut punya maksud terselubung dengan Luna Maya. Wanita 36 tahun itu geram saat tahu ia dihargai ratusan juta.

"'Iya Kak tapi jangan marah ya' katanya gitu, masih aku simpan, aku screen capture (chat WhatsApp). Bilangnya gini, 'Dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp 200 juta, tiga hari berarti Rp 600 juta," kata Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Geram

"Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri Rp 200 juta sehari? Hello!! Ini dalam pikiran aku, otak aku saat itu kayak (geram) kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu gitu. Kayak gila ya, ini kan sudah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu selalu ada," lanjut wanita 36 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Menolak

Luna Maya secara tegas menolaknya ajakan tersebut. Ia menganggapnyaitu hal yang tidak penting dan ia tidak tanggapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini