Perpisahan Azis Gagap dengan Pemain OVJ Dipenuhi Tangis hingga Tawa

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Apr 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 02 Apr 2020, 15:00 WIB
[Bintang] The Last Barongsai
Perbesar
Azis Gagap tiba-tiba menyatakan mundur dari acara komedi yang cukup melambungkan namanya, Opera Van Java. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Azis Gagap membuat keputusan yang cukup mengejutkan banyak pihak. Ia tiba-tiba menyatakan mundur dari acara komedi yang cukup melambungkan namanya, Opera Van Java.

Para pemain OVJ sendiri ikut terkejut dengan keputusan Azis Gagap tersebut. Hal itu disampaikan oleh Nina Mpok Alpa dalam unggahan di Instagram pada Rabu (1/4/2020).

Bagi Nina Mpok Alpa, Azis Gagap adalah sosok dewa kelucuan di OVJ.

"Malam ini sangat amat terkejut dengan keputusan ayah @ajis_gagap22 dewa kelucuan kita mengambil keputusan itu 😭," tuilsnya.

2 dari 5 halaman

Berharap Kembali

Momen Perpisahan Azis Gagap
Perbesar
Momen Perpisahan Azis Gagap. (instagram.com/nina_mpokalpa)

Tak hanya itu saja, Azis Gagap juga dianggap sebagai pribadi yang mengayomi dan memberikan pelajaran bagi para pemain-pemain lain. Nina Mpok Alpa pun berharap agar Azis Gagap bisa kembali ke OVJ lagi.

"Dia sosok bapa alias orang tua saya ,guru saya , masya allah msh kaya ngimpii....😭😭😭 semoga ayah balik lg ya ....," lanjutnya. 

3 dari 5 halaman

Tangis

Momen Perpisahan Azis Gagap
Perbesar
Momen Perpisahan Azis Gagap. (instagram.com/nina_mpokalpa)

Dalam unggahan lain, Nina Mpok Alpa mengunggah sebuah video perpisahan Azis Gagap dengan para pemain OVJ. Momen tersebut dibanjiri dengan air mata para pemain OVJ yang menangisi keputusan Azis Gagap.

4 dari 5 halaman

Pesan Azis Gagap

"Jaga kesehatan, jangan lupa salat,” pesan Aziz Gagap.

“Ayah jangan lupain kita ya Yah,” timpal Nina Mpok Alpa.

5 dari 5 halaman

Tetap Melucu

Namun bukan Azis Gagap namanya kalau tidak bisa mencairkan suasana. Di tengah keharuan itu, Azis Gagap masih saja melucu dengan berpura-pura menabrak tembok saat berbalik badan. Jelas saja pemandangan tersebut langsung membuat yang lain terkekeh.

"Mao pisah aja msh aja bikin lucu' gmn coba ?" tulis Nina Mpok Alpa.

Lanjutkan Membaca ↓