Sukses

Dipo Latief Ceraikan Nikita Mirzani karena Selama Nikah Tidak Bahagia

Alasan Dipo Latief ceraikan Nikita Mirzani dikemukakan pengacaranya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dan Dipo Lateif resmi bercerai setelah menjalani sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 7 Oktober 2019. Meski sudah berpisah, namun perseteruan keduanya masih saja berlanjut hingga saat ini.

Dipo Latief punya alasan sendiri mengapa ia memilih menceraikan Nikita Mirzani yang dinikahinya secara siri. Sebab selama menjalani rumah tangga dengan Nikita Mirzani, DIpo Latief tidak menemukan kenyamanan dan kebahagian seperti diinginkannya.

"Dia bilang yang namanya berumah tangga kan agar tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah," ujar Uus Mulyaharja saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (1/4/2020).

"Jadi tujuan perkawinan mulia kan, sama dengan kita kalau kita pengin menikahi seseorang, rumah tangga itu sejahtera, baik, sesuai dengan kaidah agama dan segala macam, sehingga untuk kebaikan mereka berdua nantinya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sesuai Rencana

Apa yang disepakati sebelum memutuskan menikah dilanggar oleh Nikita Mirzani. Namun sayangnya Uus Mulyaharja tidak menjelaskan isi kesepakatannya itu.

"Pak Dipo merasa rencana yang disepakati diawal ini tidak tercapai. Itulah akumulasinya," kata Uus.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Meski sudah resmi bercerai , tapi sebagai seorang laki-laki Dipo Latief akan bertanggung jawab atas buah hatinya dengan Nikita Mirzani.

"Dipo tetap bertanggung jawab terhadap anak hasil perkawinan di bawah tangan tersebut. Banyak orang yang menikah resmi secara negara pun belum tentu bertanggung jawab," jelas Uus.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebentar

Nikita Mirzani dinikahi secara siri oleh Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Namun baru beberapa bulan membina rumah tangga keduanya memilih berpisah. Nikita Mirzani diceraikan Dipo Latief saat sedang hamil buah hatinya yang kini diberi nama Arkana Mawardi. Dan, cerai talak itu dibawa ke pengadilan agama kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini