Sukses

Felicya Angelista Unggah Foto Prewedding, Immanuel Caesar Hito: Wah, Calon Istri Gue Nih?

Baru-baru ini, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengunggah foto pranikah atau prewedding di akun Instagram terverifikasi milik mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista tampaknya makin dekat. Baru-baru ini, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengunggah foto pranikah atau prewedding di akun Instagram terverifikasi milik masing-masing.

Foto pranikah itu jepretan fotografer kondang, Fandy Susanto. Ada dua foto yang diunggah Felicya. Foto pertama menampilkan Felicya Angelista berpose sendiri di atas mobil berkawan seikat kembang warna ungu.

Artis kelahiran Jakarta, 2 November 1994, ini tampil cantik dengan gaun putih motif floral dengan lengan panjang yang mengembang. Felicya Angelista membiarkan rambutnya tampak basah tergerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jika Pria Inginkan Bidadari...

Menyertai foto ini, Felicya Angelista menulis, “If a man expect a woman to be an angel in his life, he must first create heaven for her (Jika pria menginginkan seorang wanita menjadi bidadari di hidupnya, maka ia harus menciptakan surga lebih dulu untuk pasangan).”

Immanuel Caesar Hito menulis komentar kocak di kolom. “Buset, calon istri gue nih?” cetusnya sambil membubuhkan emotikon wajah penuh cinta dan hati merah. “By the way boleh permisi Mbak, mobilnya mau keluar. Yang punya sudah datang,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Annyeong Oppa...

Dua hari berselang, Felycia memamerkan foto pranikah berikutnya. Dalam foto itu, Immanuel Caesar Hito mengenakan kemeja putih berbalut setelan jas hitam motif garis vertikal.

Bintang sinetron Cinta Karena Cinta makin ganteng dengan dasi kupu-kupu hitam yang bertengger di lehernya. “Annyeong Oppa @hitocaesar,” ujar Felicya Angelista, ringkas.

4 dari 5 halaman

I Like the Way You Make Me Feel

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 120 ribu orang mengirim tanda hati. Pada hari yang sama, Immanuel Caesar Hito mengunggah foto serupa namun beda pose.

Foto itu disertai keterangan, “I like the way you make me feel even when you’re nowhere near (Aku suka caramu membuatku merasa dicintai meski sedang berjauhan).” Yang terjadi kemudian, banjir doa dan ucapan selamat di kolom komentar.

5 dari 5 halaman

Bagai Pangeran dan Putri

Artis Inggrid Kansil menyanjung, “Keren euy!” Sejumlah penggemar mendoakan pasangan ini naik pelaminan dan langgeng. “Ganteng + cantik, cocok pokoknya. Lancar sampai hari H, ya Kak ganteng dan cantik,” cetus seorang warganet. Yang lain menambahi, “Bagaikan pangeran dan tuan putri.”

Immanuel dan Felicya memang difavoritkan banyak orang. Banyak yang terbawa suasana ketika keduanya hendak menikah. “Selalu baper kalau ngelihat pasangan yang satu ini. Panutan banget karenma mereka selalu ingat Tuhannya dalam menjalin hubungan. Long last Mamoy dan Papoy,” ujar warganet lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.