Sukses

Rossa Tak Mau Pulang Kampung, Takut Menyebarkan Virus Corona Covid-19

Rossa tak bisa menahan kesedihannya saat menceritakan hal ini di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit masyarakat Indonesia yang merantau, memilih pulang kampung dalam kondisi sekarang ini. Rossa termasuk salah satu selebritas Indonesia yang juga tinggal jauh dari kedua orangtuanya.

Seperti diketahui, Rossa saat ini tinggal di Jakarta, sementara kedua orangtua dan keluarga besarnya berada di Sumedang, Jawa Barat. 

Wabah virus Corona Covid-19 membuat Rossa memilih menahan rindu yang begitu besar ketimbang pulang kampung dan bertemu keluarganya.  

Rossa mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram, Rabu (1/4/2020). Ia juga memperlihatkan foto kebersamaannya dengan anak dan keluarga besarnya di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Membawa Virus

Rossa tak bisa menahan kesedihannya saat menceritakan perasaannya saat ini. "Aku gak berani pulang ketemu mama papa, takut bawa virus 😭😭😭," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Saran

Sebagai seorang yang masih memiliki kampung halaman dan jauh dari keluarga, ia tahu sedihnya tak bisa bertemu dengan orang-orang yang dicintainya.

"Buat kalian, urungkan niat untuk mudik ya,sayangi mereka dengan cara jaga jarak 😭. Sedih, tp itu yang terbaik," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Rossa juga berharap musibah yang tengah menimpa Indonesia bisa segera berakhir.

"Semoga Allah Allah cepat mengangkat penyakit ini, semua sehat dan kita bisa berkumpul kembali.aamiin ya Rabb.

Ayo, sama2 kita #dirumahaja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.